Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorDPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Dispora Benahi Stadion Pakansari

DPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Dispora Benahi Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Ketua DPRD Kabupaten Bogor mendukung Dinas Pemuda dan Olahraga () dalam pembenahan Stadion sebagai lapangan bertaraf Internasional.

Stadion berpeluang digunakan dalam uji coba laga FIFA antara melawan Curacao asal Belanda pada bulan September 2022 tahun ini.

mengatakan, optimalisasi terhadap tuan rumah ajang Internasional wajib dilakukan pemerintah daerah.

“Kalau sudah ditunjuk dan amanah oleh , tentunya harus bersiap berikan yang terbaik untuk wajah bangsa Indonesia. Ini laga Internasional yang pastinya membawa nama bangsa Indonesia,” ucap , Senin 12 September 2022.

Selain itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menambahkan, stadion termegah di wilayah Bumi Tegar Beriman itu mesti menjadi cerminan wajah Indonesia.

“Stadion harus bisa merepresentasikan ini lah lapangan sepak bola berstandar Internasional yang ada di Kabupaten Bogor dan menjadi salah satu kebanggan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Sementara, Rudy Susmanto menerangkan, anggaran bukan menjadi soal dalam mewujudkan kelayakan untuk laga pertandingan Internasional.

harus berbenah sumber daya manusianya, utamanya dalam pemeliharaan lapangan. Jangan sampai dilakukan perbaikan tapi cepat rusak lagi. Ingat membeli lebih mudah daripada merawat,” pungkasnya.*

(Albin/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here