Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDua Pemain Persikabo 1973 Dipanggil Sin Tae-yong, Begini Komentar Djanur

Dua Pemain Persikabo 1973 Dipanggil Sin Tae-yong, Begini Komentar Djanur

Bogordaily.net – Tim Nasional Indonesia bakal melakoni dua pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Timnas Curacao. Skuad Sin Tae-yong dijadwalkan bertemu sebanyak dua kali, masing-masing pada 24 dan 27 September, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan Pakansari, Cibinong.

Pada kesempatan kali ini, pelatih Sin Tae-yong memanggil dua penggawa , mereka adalah Dimas Drajad, dan Syahrul Trisna.

Menanggapi pemanggilan dua anak asuhnya, pelatih , Djajang Nurdjaman menyebut itu langkah yang sangat tepat.

“Mereka layak mendapatkan tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1,” kata Djanur-sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Senin 19 September 2022.

Photo : Dimas Drajad , Syahrul dan Djanur

Menurut dia, membela Timnas itu sama dengan membela negara. “Jadi, selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya. Jangan, sampai pemain timnas punya prilaku buruk. Dan saya pastikan kedua pemain yang dipanggil Timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mempunyai attitude sangat bagus sekali,” jelas Djanur.

Photo : Dimas Drajad , Syahrul dan Djanur

Mereka, tambah Djanur, masuk salah satu pemain panutan dan senior di .

“Saya berharap Dimas Drajad, dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan moment ini untuk menujukan kemampuan terbaiknya untuk negara. Karena, dengan membela timnas maka sebuah kebanggan akan didapat karena tidak semua bisa membela timnas, hanya pemain-pemain terbaik yang ada di timnas,” pungkas Djanur. (*/gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here