Friday, 19 April 2024
HomeNasionalDuaaar! Gudang Penyimpanan BBM Ilegal di Palembang Terbakar

Duaaar! Gudang Penyimpanan BBM Ilegal di Palembang Terbakar

Bogordaily.net – Sebuah yang diduga tempat penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) yang berlokasi di jalan TPA Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, terbakar. Besarnya membuat asap hitam pekat menutup langit di sekitar lokasi.

Diketahui, minyak yang terbakar tersebut merupakan milik Saparudin. Warga yang di lokasi pun berjibaku memadamkan api bersama petugas pemadam

Dikutip dari Suarasumsel, banyaknya minyak di dalam gudang, membuat api semakin besar dan belum bisa dipadamkan. Beberapa rumah di sekitar gudang pun nyaris ikut terbakar.

Menurut keterangan salah satu warga bernama Firman, mengatakan dirinya melihat api sudah besar dari dalam gudang minyak tersebut.

“Saya dengar kabar, itu dari puntung rokok pak. Kejadiannya sekitar pukul 12 siang,” jelasnya.

Sekitar 10 mobil pemadam dibantu warga berjibaku untuk memadamkan kobaran api, hingga berhasil di padamkan sekitar pukul 15.00 WIB. Atas peristiwa tersebut, kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Hingga sekarang belum ada konfirmasi dari pihak terkait atas peristiwa gudang diduga tempat penyimpanan minyak tersebut kobaran api hingga sekarang masih belum bisa dipadamkan.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here