Friday, 17 May 2024
HomeHiburanDuh Aduh, Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Kembali Bersliweran

Duh Aduh, Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Kembali Bersliweran

Bogordaily.net – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan foto dan yang berhasil diambil oleh seorang peretas.

Usai foto-foto Jennie dan V tersebar, ada beberapa foto dari Lisa yang tak pernah dibagikan sebelumnya. Melihat hal itu, banyak orang menduga bahwa telepon genggam Lisa BLACKPINK juga diretas.

Dilansir dari Allkpop, 2 September 2022, pada salah satu foto yang diduga Jennie terlihat dengan sosok yang wajahnya disembunyikan, begitu pun dengan sosok pria di sampingnya yang diduga sebagai .

Sementara di foto-foto lain, Jennie dan V tampak sedang melakukan panggilan FaceTime, di mana keduanya terlihat saling tersenyum.

Melihat foto-foto itu, banyak publik mempercayai bahwa Jennie dan V memang pacaran, karena sulit untuk membuktikan bahwa itu editan.

Di sisi lain, ada beberapa foto dari Rose, Lisa, dan Jisoo BLACKPINK yang belum pernah dibagikan, juga ikut tersebar. Diduga, foto-foto tersebut dari telepon genggam Lisa.

Dalam foto yang baru-baru ini tersebar, ada foto Lisa dan Jisoo yang tersenyum cerah saat melakukan mirror selfie. Keduanya juga terlihat mengenakan masker.

Selain itu, foto Jennie dan Rose selama melakukan kegiatannya di AS juga baru-baru ini terungkap. Keduanya terlihat sama-sama melingkarkan tangan di bahu.

Tak hanya itu, foto sedang tiduran di rumah orang tua Jennie pun terungkap. Hal itu diketahui lewat kucing yang dipelihara oleh orang tua Jennie.

Melihat hal itu, banyak publik semakin curiga bahwa telepon genggam Lisa juga sudah diretas. Bagaimana pendapatmu?

Sementara itu, isu dan belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here