Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaEra Graham Potter, 4 Pemain Chelsea Terancam Tergusur! Siapa Saja?  

Era Graham Potter, 4 Pemain Chelsea Terancam Tergusur! Siapa Saja?  

Bogordaily.net  sudah punya manajer baru . Ia menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat lantaran rentetan hasil buruk yang menimpa The Blues. Masuknya akan membuat wajah permainan benar-benar baru. Potter, eks manajer Brighton merupakan juru taktik yang dikenal modern dan memiliki pendekatan strategi fleksibel.

Melansir Bola.com dari situs The Sun bersama Potter, diyakini bakal bermain lebih dinamis dan penuh dengan energi. Alhasil bakal ada beberapa pemain yang pada era Tuchel menjadi andalan, tetapi harus tergeser bersama Potter. Siapa saja mereka? Berikut prediksinya.

Jorginho

Nama Jorginho pada era Tuchel merupakan ruh permainan . Hampir setiap bola, pasti jatuh ke kakinya sebelum mengalir ke daerah pertahanan lawan. Namun dengan , tampaknya akan berubah. Sebab ia punya strategi yang fleksibel, sehingga peran pemain seperti Jorginho bisa memudar.

N'Golo Kante dan Kovacic

Jika melihat permainan Brighton, Potter menyukai pemain yang penuh energi untuk mengisi lini tengah. Hal di atas tidak dipunyai nama-nama gelandang seperti N'Golo Kante atau Mateo Kovacic. N'Golo sebenarnya menjadi andalan The Blues beberapa musim terakhir. Belakangan, N'Golo Kante lebih sering bermasalah dengan kondisi fisik. Sehingga perannya bakal semakin tergerus bersama Potter.

Thiago Silva

Kalidou Koulibaly adalah tipe pemain yang disukai oleh Potter. Di Napoli, Koulibaly memainkan peran sebagai pengumpan utama di lini belakang, hal yang disukai Potter. Nah Thiago Silva tidak masuk bek tengah dengan kategori ini. Oleh karena itu, ada kemungkinan pemain asal Brasil ini bakal tergerus perannya oleh Koulibaly.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here