Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorEvaluasi Hasil Kerja Nyata, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi

Evaluasi Hasil Kerja Nyata, Babinsa Kelurahan Ciwaringin Hadiri Rapat Sosialisasi

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin menghadiri sosialisasi dan silaturahmi RT dan RW se- Kelurahan Ciwaringin, pada Selasa, 27 September 2022.

Kegiatan tersebut digelar pukul 09.00 WIB di kantor Kelurahan Ciwaringin Jalan RR Martadinata No.40 RT.01/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Acara silaturahmi tersebut sekaligus hasil kerja nyata RT dan RW Kelurahan Ciwaringin mengenai persoalan wilayah. yang dibahas yakni terkait bansos, BLT, BPNT, Rutilahu, BSPS, Vaksin dan juga kematian.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi mengatakan ini menunjukkan seberapa jauh kemajuan yang diperoleh untuk menunjukan efektivitas program.

“Silaturahmi dan sosialisasi ini untuk memperbaiki kinerja untuk mengetahui tercapainya keberhasilan itu sendiri. ini juga sangat penting untuk menambah semangat dan meningkatkan kinerja,” ujar Serda Dedi Jumaedi saat diwawancarai.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Ciwaringin, Ciwaringin, Kasi Kemas Ciwaringin, Kasi Ekbang serta Para RT dan RW.

Kegiatan ini, selesai pukul 11.00 dengan lancar, tertib dan aman sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here