Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanTampil Bak Bidadari di Event Perhiasan Tiffany & Co, Rosé BLACKPINK Pakai...

Tampil Bak Bidadari di Event Perhiasan Tiffany & Co, Rosé BLACKPINK Pakai Kalung Rp 31 M

Bogordaily.net – Tampil secantik bidadari saat jadi brand ambassador (BA), Rosé pakai kalung mewah dari seharga Rp 31 Miliar.

Rosé tampak seperti model yang mengenakan gaun putih cantik yang sepertinya terbuat dari para bidadari. Visualnya sempurna melengkapi tampilan dan membuatnya tampak seperti bintang film.

Ketika dia tiba, Rosé tampak lebih halus saat dia berjalan di karpet biru yang ikonik. Bersamaan dengan gaun putih yang cantik, Rosé memadukan tampilannya dengan sepatu berhak tinggi berwarna hitam dan, tentu saja, beberapa aksesoris .

Seperti yang diharapkan, karya indah kalung Rosé   “Jean Schlumberger for Tiffany Flowers and Leaves” ini melengkapi visual Rosé dengan sempurna dan menunjukkan betapa dia dicintai dan dihormati oleh merek tersebut.

Menurut media Jepang pada acara tersebut, kalung tersebut dikatakan berharga lebih dari 300 juta yen (sekitar Rp 31.069.080.000), dan menjadikannya perhiasan termahal yang pernah dikenakan oleh idola K-Pop.

Sebelum tiba di Tokyo, sang idola terlihat sangat mempesona di bandara, bersinar dengan tampilan hitam yang sederhana namun sophisticated.

Bagi banyak orang, itu adalah acara kejutan, dan tidak ada yang mengetahuinya sampai Rosé membagikan undangan dan hadiah khusus dari merek tersebut di akun Instagramnya.

Untungnya, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat Rosé bersinar. Idola itu membagikan beberapa foto dirinya di dalam mobil dalam perjalanan ke acara tersebut.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here