Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanEXO-L Siap-siap, Sehun EXO Bakal ke Indonesia Awal November!

EXO-L Siap-siap, Sehun EXO Bakal ke Indonesia Awal November!

Bogordaily.net – Kabar baik untuk , salah satu member , Sehun, akan segera datang ke Indonesia untuk bertemu langsung dengan para penggemar di Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Whitelab, salah satu brand skincare yang menjadikan Sehun sebagai brand ambassadornya, melalui Twitter dan Instagram pada Rabu, 28 September 2022.

“YES! #ScientistGanteng kami datang ke JAKARTA!” tulis Whitelab sebagai keterangan unggahannya.

Berdasarkan informasi yang telah dibagikan, diketahui bahwa nantinya maknae ini akan menyapa para penggemar Indonesia lewat acara bertajuk One Memorable Day With Scientist Ganteng.

Whitelab juga menerangkan bahwa acara ini akan diadakan pada 6 November 2022. Sedangkan, untuk detail lokasinya sendiri masih belum resmi diumumkan.

“Tandai tanggalnya: Minggu, 6 November 2022,” tuturnya.

Tak hanya itu, Whitelab juga mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan golden ticket untuk acara mendatang bersama Sehun ini.

“Kami memiliki Golden Ticket untuk meet & greet intim, jadi pantau terus untuk detail lebih lanjut!” ujar Whitelab melanjutkan.

Untuk saat ini, baru itu saja informasi yang diungkapkan oleh Whitelab. Detail lebih lanjutnya akan segera dibagikan menyusul setelah pengumuman ini.

Seperti pengumuman pertama, nantinya informasi lanjutan berikutnya juga akan disampaikan melalui akun media sosial resmi Whitelab.

Sehun datang ke Jakarta (Twitter @whitelab_id/Bogordaily.net)

Tak lama usai informasi dirilis, para penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan ini dengan berbagai macam komentar mereka.

Kebanyakan dari penggemar tampak begitu antusias dan berbahagia setelah mengetahui bahwa mereka memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan idola kesayangan mereka, Sehun .

“Makasih banyak Whitelab aku bisa tidur tenang,” ucap seorang penggemar.

“Semoga golden tiket-nya banyak min, aduh please banget I have no luck at all (aku tidak punya keberuntungan sama sekali),” kata yang lain.

“Eh ayang beneran dateng yey, excited banget! Ayo pertemukan aku dengan ayang ganteng,” ungkap yang lain.

“Detailnya diumumin kapan, min? Deg-degan banget ini semoga bisa ketemu Sehun,” komentar penggemar lain.

“Tuan muda tunggu aku yaa,” tambah yang lainnya.

“Ya ampun nggak sabar,” sahut penggemar lain.

“Duar jadi ke Jakarta,” imbuh yang lain.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here