Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalFakta-fakta Anak Bunuh Ibu Kandung Sendiri di Purwakarta

Fakta-fakta Anak Bunuh Ibu Kandung Sendiri di Purwakarta

Bogordaily.net – Fakta-fakta sendiri di Purwakarta. Kejadian ini menggemparkan. Pelakunya adalah
TS (26) warga Kampung Ngenol, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupten Purwakarta tega menghabisi ibu kandunganya M (46).

Peristiwa di Kabupaten Purwakarta ini terjadi di kediaman korban, Selasa 20 September 2022. Korban tewas di tempat karena mengalami luka bacok yang cukup fatal di sejumlah bagian tubuhnya.

Seperti apa fakta-fakta sendiri di Purwakarta itu?

Menurut Ketua RT setempat, Tatang (39) mengatakan, peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui suami korban bernama Muhtar (49) yang baru pulang bekerja.

“Pas suaminya pulang membuka pintu, suaminya kaget karena banyak melihat banyak darah di lantai. Setelah masuk, melihat istrinya sudah bersimbah darah dan terluka dibagian belakang leher” katanya seperti dikutip dari suara.com, Selasa 20 September 2022.

Dia menambahkan, peristiwa tersebut pun langsung diketahui tetangga hingga sejumlah pegawai Desa Gununghejo. Warga bersama pegawai desa pun langsung bergegas ke rumah korban, untuk mengetahui prihal yang terjadi.

“Tadi saat kejadian, karena kebetulan tkp bersebelahan dengan kantor desa, pegawai desa termasuk pa Kades pun langsung kesini (rumah korban- red),” kata Tatang.

Mengetahui hal itu, pihak desa setempat pun langsung mengamankan pelaku yang saat kejadian masih berada di rumah dan segera menghubungi jajaran kepolisian dari Polsek Darangdan.

“Pelaku langsung diamankan, dan diserahkan ke petugas Kepolisian Polsek Darangdan,” terang Tatang.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah warga setempat, jika beberapa tahun terakhir pelaku terganggu kejiwaannya bahkan sudah beberapa kali dibawa ke dokter kejiwaan.

Tatang menduga, saaat kejadian, pelaku diduga kehabisan obat penenang hingga terjadinya peristiwa tersebut.

“Udah lama seperti terganggu kejiwaannya gitu, kadang marah-marah gak jelas. Tapi beberapa hari terakhir pelaku sembuh, normal seperti biasa. Tapi kemungkinan karena sudah habis obatnya , mungkin tadi kambuh lagi.” ucap Tatang.

Diketahui, saat ini korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purwakarta guna dilakukan otopsi dan pelaku diamankan di Mapolsek Darangdan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here