Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorFakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor

Fakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor

Bogordaily.net – Fakta-fakta di depan SPBU Leuwiliang Bogor. Satu unit minibus B 1306 EA terbakar hebar usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalite di SPBU Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Kebakaran itu pun menghebohkan warga sekitar. Kebakaran itu jad tontonan warga hingga tim dari pemadam kebakaran (Damkar) tiba. Mobil yang terbakar hebat itu akhirnya berhasil dipadamkan.

Namun setelah api padam, ditemukan sejumlah jerigen yang diduga berisi bensin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Namun usai api dipadamkan terdapat belasan dirigen BBM yang belum diketahui berasal dari mana.

Fakta-fakta di Depan SPBU Leuwiliang Bogor

Komandan Regu (Danru) Sektor Leuwiliang Hudri mengatakan pihaknya mendapatkan informasi sesudah dzuhur dan petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Leuwiliang menuju lokasi.

“Dan api masih besar karena ada belasan dirigen bahan bakar jenis solar didalamnya,”ungkap Komandan Regu Damkar Sektor Leuwiliang Hudri ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian, Kamis 22 September 2022.

Ia menjelaskan, total ada tiga unit damkar sektor Leuwiliang memadamkan api dan lokasi kejadian didepan Pom Bensin karena usai mengisi BBM.

Sebelumnya, Beredar video yang memperlihatkan sebuah mobil terbakar di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Kamis siang, 22 September 2022.

Video tersebut dikirim melalui Direct Message (DM) Instagram Bogordaily.net oleh @wahdiiyan_vikha.

Video berdurasi 32 detik itu, memperlihatkan sebuah mobil berwarna silver hangus terbakar. Terlihat asap hitam pekat membumbung tinggi ke atas dan mengelilingi kabel-kabel listrik yang berada di depan SPBU.

Terdengar suara perekam dalam video tersebut mengatakan api mulai membakar kabel listrik yang tepat berada diatas mobil yang terbakar.

“Iyaa tuh kebakar itu kabel nya,”

Peristiwa itu membuat aktifitas lalulintas menjadi tersendat, beberapa pengendara mobil maupun motor ragu untuk melintasi jalan tersebut, karena takut api menyambar dan mengenai pengendara yang lewat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here