Fakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kabupaten Bogor · 22 Sep 2022 20:05 WIB

Fakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor


 Fakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor Perbesar

Bogordaily.net – Fakta-fakta kebakaran mobil di depan SPBU Leuwiliang Bogor. Satu unit minibus B 1306 EA terbakar hebar usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalite di SPBU Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Kebakaran itu pun menghebohkan warga sekitar. Kebakaran itu jad tontonan warga hingga tim dari pemadam kebakaran (Damkar) tiba. Mobil yang terbakar hebat itu akhirnya berhasil dipadamkan.

Namun setelah api padam, ditemukan sejumlah jerigen yang diduga berisi bensin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Namun usai api dipadamkan terdapat belasan dirigen BBM yang belum diketahui berasal dari mana.

Fakta-fakta Kebakaran Mobil di Depan SPBU Leuwiliang Bogor

Komandan Regu (Danru) Sektor Leuwiliang Hudri mengatakan pihaknya mendapatkan informasi sesudah dzuhur dan petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Leuwiliang menuju lokasi.

“Dan api masih besar karena ada belasan dirigen bahan bakar jenis solar didalamnya,”ungkap Komandan Regu Damkar Sektor Leuwiliang Hudri ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian, Kamis 22 September 2022.

Ia menjelaskan, total ada tiga unit damkar sektor Leuwiliang memadamkan api dan lokasi kejadian didepan Pom Bensin karena usai mengisi BBM.

Sebelumnya, Beredar video yang memperlihatkan sebuah mobil terbakar di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Kamis siang, 22 September 2022.

Video tersebut dikirim melalui Direct Message (DM) Instagram Bogordaily.net oleh @wahdiiyan_vikha.

Video berdurasi 32 detik itu, memperlihatkan sebuah mobil berwarna silver hangus terbakar. Terlihat asap hitam pekat membumbung tinggi ke atas dan mengelilingi kabel-kabel listrik yang berada di depan SPBU.

Terdengar suara perekam dalam video tersebut mengatakan api mulai membakar kabel listrik yang tepat berada diatas mobil yang terbakar.

“Iyaa tuh kebakar itu kabel nya,”

Peristiwa itu membuat aktifitas lalulintas menjadi tersendat, beberapa pengendara mobil maupun motor ragu untuk melintasi jalan tersebut, karena takut api menyambar dan mengenai pengendara yang lewat.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tim Recheking Jabar Menilai Langsung Program TP-PKK Desa Sukamaju

6 Oktober 2022 - 20:37 WIB

Program TP-PKK Desa Sukamaju

Sekda Burhanudin Sebut Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Para Pemuda

6 Oktober 2022 - 20:00 WIB

pramuka wadah pemuda

Plt. Bupati Bogor Minta PHRI Rangkul Lebih Banyak Anggota Demi Majukan Pariwisata

6 Oktober 2022 - 18:08 WIB

PHRI

Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan NIB Tertinggi Ke-3 Se-Jawa Barat

6 Oktober 2022 - 17:22 WIB

Penghargaan NIB Tertinggi

Gegara Percikan Api, Rumah dan Mobil Odong-odong Ludes Terbakar

6 Oktober 2022 - 17:10 WIB

Mobil Odong-odong Terbakar

Podcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

6 Oktober 2022 - 11:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor