Friday, 26 April 2024
HomeBeritaFans Barcelona Kecewa, Jurnalis Ini Gagal Bugil di Camp Nou

Fans Barcelona Kecewa, Jurnalis Ini Gagal Bugil di Camp Nou

Bogordaily.net – Fans dibuat dua kali kecewa. cantik asal Italia, Diletta Leotta batal keliling lapangan di stadion Camp Nou.

Leotta dikenal sebagai presenter untuk media DAZN. Pada tahun lalu, saat sedang melakukan reportase di tepi lapangan, ia bikin pemain Juventus Weston McKennie sampai ternganga melihat dirinya.

Selain aktif di dunia media, Diletta Leotta juga dikenal sebagai seorang model. Parasnya pun rupawan. Wajar jika McKennie sampai terpesona melihatnya.

Diletta Leotta kali ini membuat sebuah janji yang niscaya bikin penggemar bola, khususnya Barcelona, berdegup kencang jantungnya. Leotta janji akan keliling Camp Nou tanpa sehelai benang pun alias !

Namun, janji Diletta Leotta itu juga punya syarat dan ketentuan. Perempuan 31 tahun itu menjanjikannya dengan catatan Barcelona bisa menang tiga gol atas Bayern Munich di Liga Champions.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya cantik ini membuat janji terbsebut.

Pertama, tim kesayangan mereka kalah dari Bayern Muenchen 0-2. Kedua, mereka tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi karena Barcelona tak mampu menang dengan skor 3-0.

Sebagaimana dilansir Daily Star, kelahiran Catalan itu pada akhirnya batal keliling Camp Nou. Tentu saja itu dikarenakan Barcelona gagal memenuhi syarat Leotta.

Leotta membuat janji sebelum pertandingan itu digelar. Dia mengatakan, akan keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi andai tim besutan Xavi Hernandez itu bisa meraih kemenangan. Tak hanya sekadar menang, tapi harus dengan skor 3-0.

Faktanya, Barcelona gagal menang. Itu sebabnya fans Blaugrana tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou tanpa sehelai benang pun.

berusia 31 tahun itu bekerja di televisi DAZN sebagai pembawa acara Serie A. Dia lahir di Catania, Italia. Wajahnya yang cantik dan tubuh seksi membuat Leotta menjadi magnet kaum pria.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here