Fans Barcelona Kecewa, Jurnalis Ini Gagal Bugil di Camp Nou

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Sport ยท 16 Sep 2022 15:47 WIB

Fans Barcelona Kecewa, Jurnalis Ini Gagal Bugil di Camp Nou


 Diletta Leotta Jurnalis Cantik yang Bikin Fans Barcelona Kecewa. (bolatimes/Bogordaily.net) Perbesar

Diletta Leotta Jurnalis Cantik yang Bikin Fans Barcelona Kecewa. (bolatimes/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Fans Barcelona dibuat dua kali kecewa. Jurnalis cantik asal Italia, Diletta Leotta batal bugil keliling lapangan di stadion Camp Nou.

Leotta dikenal sebagai presenter untuk media DAZN. Pada tahun lalu, saat sedang melakukan reportase di tepi lapangan, ia bikin pemain Juventus Weston McKennie sampai ternganga melihat dirinya.

Selain aktif di dunia media, Diletta Leotta juga dikenal sebagai seorang model. Parasnya pun rupawan. Wajar jika McKennie sampai terpesona melihatnya.

Diletta Leotta kali ini membuat sebuah janji yang niscaya bikin penggemar bola, khususnya Barcelona, berdegup kencang jantungnya. Leotta janji akan keliling Camp Nou tanpa sehelai benang pun alias bugil!

Namun, janji Diletta Leotta itu juga punya syarat dan ketentuan. Perempuan 31 tahun itu menjanjikannya dengan catatan Barcelona bisa menang tiga gol atas Bayern Munich di Liga Champions.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya jurnalis cantik ini membuat janji terbsebut.

Pertama, tim kesayangan mereka kalah dari Bayern Muenchen 0-2. Kedua, mereka tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi bugil karena Barcelona tak mampu menang dengan skor 3-0.

Sebagaimana dilansir Daily Star, jurnalis kelahiran Catalan itu pada akhirnya batal bugil keliling Camp Nou. Tentu saja itu dikarenakan Barcelona gagal memenuhi syarat Leotta.

Leotta membuat janji sebelum pertandingan itu digelar. Dia mengatakan, akan keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi bugil andai tim besutan Xavi Hernandez itu bisa meraih kemenangan. Tak hanya sekadar menang, tapi harus dengan skor 3-0.

Faktanya, Barcelona gagal menang. Itu sebabnya fans Blaugrana tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou tanpa sehelai benang pun.

Jurnalis berusia 31 tahun itu bekerja di televisi DAZN sebagai pembawa acara Serie A. Dia lahir di Catania, Italia. Wajahnya yang cantik dan tubuh seksi membuat Leotta menjadi magnet kaum pria.(*)

 

(Riyaldi)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadwal Europa League Nanti Malam: Man United, Arsenal, AS Roma Berlaga

6 Oktober 2022 - 12:54 WIB

Hasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri, Man City Pesta

6 Oktober 2022 - 06:48 WIB

Liga Champions

Review Pertandingan Benfica Vs PSG Tadi Malam: Messi Cs Memble, Ditahan Imbang 1-1

6 Oktober 2022 - 06:27 WIB

Review Pertandingan Manchester City vs Copenhagen Tadi Malam: Menang 5-0, Haaland Ngga Ada Matinye

6 Oktober 2022 - 06:12 WIB

Review Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tadi Malam: Los Blancos Menang Tipis 2-1

6 Oktober 2022 - 05:58 WIB

Review Pertandingan Chelsea vs AC Milan Tadi Malam: The Blues Menang 3-0

6 Oktober 2022 - 05:48 WIB

Trending di Sport