Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorFestival Produk Pertanian dan Perikanan, Babinsa Sempur Monitoring

Festival Produk Pertanian dan Perikanan, Babinsa Sempur Monitoring

Bogordaily.net–  Kelurahan , Koptu Andry Herliyanto monitoring kegiatan Festival Produk Pertanian dan Perikanan (RIFA FEST) tahun 2022 di Kantor Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar dan Penyuluhan Perikanan RT 01/RW 01 Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, .

Menurut Koptu Andry Herliyanto, kegiatan ini bertujuan untuk mencari terobosan dan inovasi perikanan yang dapat di perkenalkan kepada masyarakat.

Kelurahan , Koptu Andry Herliyanto, saat memantau Kegiatan Festival Produk Pertanian dan Perikanan (RIFA FEST) tahun 2022, Jumat, 2 September 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Adapun maksud dan tujuan diadakan Festival Produk Pertanian dan Perikanan ini adalah mencari terobosan Inovasi perikanan yang dapat di perkenalkan ke warga masyarakat,” ujar Koptu Andry dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 2 September 20222.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Wali Bima Arya Sugiarto, Sekjen KKP Antam Novambar, Kepala BRSDMKP I Nyoman Radiarta, Direktur Fasilitas Riset LPDP Bpk Wisnu S. Soenarso, UMKM binaan Balai Perikanan, anak-anak sekolah, Camat Bogor Tengah, Lurah , , Babinkamtibmas serta tamut undangan. Kegiatan pun berjalan dengan aman dan tertib.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here