Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanMantap! Film Horor Aldi Taher Bisikan Jenazah Viral

Mantap! Film Horor Aldi Taher Bisikan Jenazah Viral

Bogordaily.net–  memproduksi film horor berjudul Bisikan Jenazah. Film itu lantas viral, setelah Vidi Aldiano mengaku menontonya sebanyak empat kali.   pun tak menyangka filmnya bisa viral.

Ia menceritakan awal memproduksi bermula saat pergi ke Malaysia dan berkunjung ke rumah temannya yang besar dan kosong. mendadak kepikiran membuat film horor di sana. Rencana dadakannya ini sempat mengejutkan temannya, tetapi produksi film ini tetap berlanjut.

“Tahu-tahunya beneran bikin film, syuting. Alhamdulillah 1,5 juta yang nonton,” ujar dilansir Suara.com dari Trans TV Official, Rabu, 28 September 2022.

juga mengaku modalnya untuk membuat itu mencapai ratusan juta. Hal ini lantas membuat Feni Rose terkejut dan bertanya-tanya.

“Modalnya lumayan kak, lumayan. Sampai (ratusan juta). Ya kan syuting di luar negeri,” jelas .

Aldi Taher. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com/Bogordaily.net)

Namun, Aldi Taher menyeut dirinya juga mengajak seorang artis papan atas di Malaysia yang bayarannya tidak sedikit, Emma Maembong.

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik ini menilai Emma Maembong yang menjadi lawan mainnya dalam itu mirip dengan Chelsea Islan.

Ia pun tidak menyangka hasil produksinya viral. Aldi Taher mengaku membuat film itu karena sebuah insiden dan butuh pemasukan. Sebab, mantan Dewi Perssik itu berpikir filmnya bisa masuk ke bioskop dan menghasilkan keuntungan.

“Ya, saya pikir kan kalau tayang di bioskop dan ada jutaan penonton kan saya yang profit,” kata Aldi Taher.

Kini, film Aldi Taher pun sudah mencapai lebih dari 1,5 juta views. Namun, Aldi Taher masih belum bisa memastikan dirinya bisa meraup keuntungan dari iklan yang masuk atau tidak.

Meski demikian ia tetap merasa senang karyanya berhasil menghibur banyak orang.

“Tapi, saya kan senang berkarya. Karena saya kan pejuang kanker yang ingin terus berkarya, menghibur,” jelasnya.

Bahkan, Aldi Taher sudah mendapatkan ide untuk memproduksi film lainnya yang terinspirasi dari Feni Rose. Menurutnya, film yang tepat untuk Feni Rose berjudul Tante Girang.

“Kayak saya lihat Kak Feni Rose ini sekarang, ada ide film judulnya Tanter Girang. Jadi, ceritanya nanti kak Feni…,” ujar Aldi Taher.

Belum usai Aldi Taher menjelaskan soal rencana pembuatan film Tante Girang, Feni Rose mengaku tidak mau menjadi pemainnya bila Vidi Aldiano tidak menonton.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here