Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanFilm Horor Lagi Nih! Sinopsis Pamali, Diadaptasi dari Video Game

Film Horor Lagi Nih! Sinopsis Pamali, Diadaptasi dari Video Game

Bogordaily.net–  bergenre horor kembali mewarnai bioskop Tanah Air. Ya, berjudul diadaptasi dari sebuah video game horror rencananya tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

sebenarnya merupakan bahasa Sunda yang berarti sesuatu yang tidak boleh dilanggar. Penasaran seperti apa filmnya? Berikut yang dilansir Suara.com dan dihimpun dari berbagai sumber:

Cerita diangkat dari sebuah game horror berjudul : Indonesia Folklore Horror'. Film ini berpusat pada kehidupan pasangan suami istri bernama Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan Rika Retnosari (Putri Ayudya).

Film ini diawali dengan Jaka yang baru saja mengalami PHK dan membuatnya menjadi pengangguran. Di sisi lain, ia memiliki seorang istri yang sedang hamil. Jaka pun harus berpikir keras bagaimana caranya bertahan hidup dengan kondisi keuangan yang sulit.

Jaka dan Rika mulai memikirkan solusi terbaik untuk masalah yang sedang mereka hadapi. Mereka akhirnya memutuskan untuk menjual rumah peninggalan orang tua Jaka. Sayangnya, kondisi rumah yang lama tak ditempati dan cukup tua mengharuskan Jaka melakukan beberapa perbaikan.

Tak hanya itu mereka juga harus membersihkan rumah tersebut agar terlihat layak saat dijual. Namun, pasangan ini justru harus dihadapkan teror makhluk tak kasat mata di rumah tersebut. Penyebabnya adalah tindakan melanggar pantangan oleh Rika yang sedang mengandung.

Pantangan memotong kuku dan rambut di malam hari menjadi awal dari berbagai peristiwa teror yang mengancam keselamatan keduanya. Akankah pasutri ini Selamat dari teror tersebut?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here