Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanFilm Miracle Cell No 7 Tembus 2 Juta Lebih, Vino "Terbang Lebih...

Film Miracle Cell No 7 Tembus 2 Juta Lebih, Vino “Terbang Lebih Tinggi”

Bogordaily.net – Memasuki hari ke-8, mendapat sambutan 2.425.443 . Sebagai pemeran utama, Vino G. Bastian memberikan apresiasi besar bagi para yang menyaksikan film ini.

Apresiasi ini diungkapkan langsung oleh Vino G. Bastian melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah.. Terbang lebih tinggi Bapak Dodooooooooo!!!!” tulis .

Diketahui, dalam , Vino berperan sebagai Dodo yang merupakan karakter utama di film tersebut. Vino berperan sebagai bapak satu anak yang memiliki kebutuhan khusus spektrum autis. Dia dihukum mati karena dianggap membunuh dan memperkosa anak kecil.

Untuk mendalami perannya, akui sempat konsultasi ke psikolog. Pemeran Dodo ini ingin mendalami karakternya sehingga dekat dengan kehidupan nyata.

“Saya sudah bayangin sesuatu tapi ternyata balik lagi ke disabilitas itu sendiri. Karena ini intelektual disabilitas ya kita nggak boleh improvisasi yang terlalu luar biasa. Karena nanti akan menjadi beda pendekatannya,” kata Vino saat Gala Premiere beberapa waktu lalu, dikutip dari voi, Jumat, 16 September 2022.

“Akhirnya saya ketemu oleh psikolog yang didatangi oleh Falcon. Terus saya masih nggak puas, saya datang ke sekolah anak saya ngomong sama psikolog dan psikiater di situ. Akhirnya saya ketemu lagi untuk mencari role modelnya di salah satu panti di Jakarta Barat,” sambungnya.

Selain itu Vino pun melakukan riset untuk intelektual disabilitas. Salah satu caranya dengan mendatangi sekolah tempat anaknya belajar.

“Saya ke sekolah anak saya. Di sana ada program untuk kebutuhan khusus dan saya dapat waktu untuk sharing session sama gurunya soal special needs,” cerita Vino G. Bastian.(*)

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here