Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGaspolll! Francesco Bagnaia Juara Lagi

Gaspolll! Francesco Bagnaia Juara Lagi

Bogordaily.net – Francesco Bagnaia juara lagi dalam balapan San Marino 2022. Pebalap Ducati itu sukses menjadi yang tercepat mengalahkan seluruh lawan-lawan tangguhnya.

Francesco Bagnaia juara lagi setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 4 September 2022, Bagnaia menjadi yang tercepat.

Dia menyentuh garis finis dalam 27 putaran dengan catatan waktu 41 menit 43,199 detik. Pecco memenangi pertarungan sengit dengan Enea Bastianini di posisi kedua, yang menyentuh garis finis 0,034 detik lebih lambat.

Menempati posisi ketiga ada rider Aprilia, Maverick Vinales. Luca Marini mampu finis keempaat, sedangkan Fabio Quartararo ada di urutan kelima.

Melengkapi posisi 10 besar ada Aleix Espargaro, Alex Rins, Brad Binder, Jorge Martin, dan Alex Marquez.

Dengan hasil ini, Bagnaia kini menempati posisi kedua klasemen 2022 dengan raihan 181 poin. Sementara itu, Quartararo tetap ada di posisi pertama dengan koleksi 211 angka.

Bagnaia menjadi pemenang empat seri beruntun. Sebelumnya, dia menang di Belanda, Inggris, dan Austria.

Sementara itu, ia menyebut kalau balap di Sirkuit Misano bukanlah hal yang cukup mudah. Ia menjelaskan gerimis akan membuat lintasan basah, tetapi Ducati akan mencoba membuat strategi untuk mendapatkan hasil bagus.

“Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro ada di belakang. Ini tidak akan menjadi balapan yang mudah, terutama jika ada kondisi seperti Sabtu ini, dengan gerimis, Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa mendorong dan kapan harus beralih dari bendera ke bendera balap. Kami akan mencoba menggunakan strategi kami untuk memiliki balapan yang bagus,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here