Friday, 3 May 2024
HomeNasionalGak Harus Cantik, Ini 4 Sifat Wanita yang Disukai Laki-laki

Gak Harus Cantik, Ini 4 Sifat Wanita yang Disukai Laki-laki

Bogordaily.net – Tidak semua laki-laki menginginkan wanita bertubuh langsing, ada pula yang ingin perempuan bertubuh gemuk, dan ada sebagian lagi yang tidak peduli. Gak melulu cantik, kadang wanita disukai laki-laki dari sifat dan kepribadiannya dibandingkan paras wajah dan bentuk badan.

Setidaknya dilansir dari laman The Kewlshop, 4 hal yang disukai laki-laki tidak berhubungan dengan paras wajah dan bentuk tubuh :

1. Selera Humor

Tentu saja dalam menjalin sebuah hubungan, tidak selamanya akan membicarakan hal-hal yang serius dan menyita pikiran.

Karena itu, selera humor alami yang dimiliki seorang perempuan kadang memikat laki-laki. Bisa jadi hal ini menyiratkan bahwa kepribadiannya dalam menghadapi masalah hidup menjadi pertimbangan.

Kadang laki-laki lebih menyukai perempuan yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik dan humoris, alih-alih yang selalu meratap tanpa melakukan solusi.

Tentu memiliki selera humor yang menarik tidak mesti dibuat-buat. Ini bisa dilakukan saat berinteraksi dengan siapa saja atau saat kondisi tertentu.

2. Kecerdasan

Kecerdasan adalah salah satu dari sedikit kriteria yang disukai laki-laki. Kecerdasan di sini tidak melulu peringkat bagus di sekolah, melainkan cakap dalam komunikasi serta mampu menggunakan akal sehat.

Karena itu, jangan sampai salah mengira kalau kecerdasan harus berbentuk prestasi tinggi di sekolah. Kecerdasan ini bisa berupa keberanian mengambil keputusan hidup, berani menyuarakan pendapatnya saat diskusi, dan cerdas secara emosi.

3. Kebaikan

Hampir sebagian besar mengakui kalau kebaikan adalah kualitas yang diinginkan laki-laki atau perempuan secara universal terhadap pasangannya.

Tentu saja, melakukan kebaikan bukam berarti sengaja melakukan agar tampak menarik bagi laki-laki. Karena terkadang kebaikan bisa tampak di awal pertemuan. Misalnya, menghargai waktu, sopan, dan bagaimana cara berinteraksi.

4. Sopan

Kesopanan kadang menjadi indikator penting akan sifat perempuan yang disukai laki-laki. Tentu ini beriringan dengan sifat yang lain, misalnya jujur dan dermawan.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here