Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanGak Nyangka! Cuma Dianggap Teman, Ariel Tatum Pernah Ditolak

Gak Nyangka! Cuma Dianggap Teman, Ariel Tatum Pernah Ditolak

Bogordaily.net–  memiliki prestasi dan daya tarik yang kuat tetapi siapa sangka ia pernah ditolak cowok untuk merayakan valentine bahkan cuma dianggap sebagai teman.

Pengakuan tersebut diungkapkan saat menghadiri acara yang diadakan oleh stasiun televisi NET beberapa waktu lalu dan diunggah oleh channel YouTube Tonight Show NET.

Pada salah satu bagian di video tersebut, tampak dirinya yang tengah duduk di sofa merah. Selain itu, ada dua presenter ikonik dari acara tersebut, Desta dan Vincent.

. (Instagram/@arieltatum/Bogordaily.net)

Presenter lainnya, Hesti Purwadinata juga hadir di sana dan memberikan pertanyaan kepada Ariel. Termasuk pertanyaan mengenai apakah benar jika dirinya pernah ditolak cowok ketika hari valentine tahun lalu.

pernah ditolak cowok waktu valentine tahun kemarin,” kata Hesti ketika membacakan fun fact, dikutip Suara.com dari akun Instagram @lambegosiip.

Mendengar fun fact itu, Ariel langsung menjawab bahwa itu benar adanya. Ia pun membeberkan kronologinya serta menyebutkan bahwa pria tersebut sebenarnya temannya.

. (Instagram/@arieltatum/Bogordaily.net)

“Jadi kemarin ini tiba-tiba aku kangen sama dia,” kata terkait rindunya kepada mantan pacar yang masih menjadi teman serta terjebak dalam friendzone.

Sayangnya, ketika meminta untuk bertemu dan meluapkan rasa rindu, pria tersebut malah tidak setuju.

“Jadi setiap aku nyariin dia itu, dia pasti lagi punya cewek,” kata mengisahkan pengalaman sedihnya tersebut. Ia memilih mundur dan menghargai hubungan mantan pacarnya saat SMP tersebut.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here