Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorGandeng Kominfo, Babinsa Kelurahan Tanah Baru Tingkatkan Sektor Ekonomi

Gandeng Kominfo, Babinsa Kelurahan Tanah Baru Tingkatkan Sektor Ekonomi

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan , Peltu Sali Poerbojo gelar monitor potensi wisata, dan kuliner guna meningkatkan sektor di wilayah kelurahan , Kamis, 22 September 2022.

(Babinsa) Kelurahan Peltu Sali Poerbojo mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Selain monitoring kegiatan ini, disini babinsa juga melakukan pendampingan terhadap petugas dari Kominfo,” ungkap (Babinsa) Kelurahan Tanah Baru Peltu Sali Poerbojo, saat diwawancarai.

Peltu Sali Poerbojo menuturkan, pengembangan potensi yang ada di daerah harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

tersebut juga memiliki peran yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat, dengan membuka lapangan kerja dan menambah pendapatan masyarakat sekitar,” tungkas Peltu Sali Poerbojo.

“Dimana peran ini memberikan penghasilan untuk memperluas kesempatan kerja juga menciptakan lowongan pekerjaan,” terangnya.

Kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur protokol kesehatan Covid-19. Adapun yang hadir dalam giat tersebut yakni Babinsa, Seklur Tanah Baru, Staf Kelurahan dan Petugas Kominfo.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here