Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGandeng Maskapai Scoot, Pokemon Company Luncurkan Pesawat Pikachu

Gandeng Maskapai Scoot, Pokemon Company Luncurkan Pesawat Pikachu

Bogordaily.net penerbangan Scoot meluncurkan Pokemon Air Adventures untuk terbang secara eksklusif di Singapura. Penerbangan ini merupakan kerjasama itu dengan The Pokémon Company (TPC).

Kolaborasi ini menandai maskapai pertama ASEAN di luar Jepang yang meluncurkan pengalaman penerbangan bertema Pokémon yang unik. Seiring melonggarnya pembatasan perjalanan internasional, kerja sama ini bertujuan untuk membangkitkan industri penerbangan dan perjalanan, serta menghubungkan para wisatawan melalui pengalaman penerbangan yang unik.

Seiring melonggarnya pembatasan perjalanan internasional, kerja sama ini bertujuan untuk membangkitkan industri penerbangan dan perjalanan, serta menghubungkan para wisatawan melalui pengalaman penerbangan yang unik.

Bukan hanya itu, dengan adanya ini juga diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Singapura. Bahkan, desain eksteriornya yang bertema Pokémon itu dibuat khusus untuk Singapura.

Pokémon Air Adventures atau Jet TR merupakan Boeing 787-9 Dreamliner dengan kapasitas 375 kursi. Nantinya, ini akan terbang perdana ke Tokyo pada tanggal 9 September 2022 mendatang.

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman menggunakan ini, bisa mulai memesannya dengan rute penerbangan ke Singapura, Tokyo, dan Seoul, dengan jadwal keberangkatan dua bulan sekali dari Bandara Internasional Changi.

Harga tiket untuk satu kali perjalanan bisa dibanderol mulai dari 333 dolar Singapura atau setara Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk tujuan Tokyo dan Seoul dibanderol dengan harga 231 dolar Singapura atau setara Rp 2,4 juta.

Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan berbagai fasilitas penerbangan (inflight amenities) berdesain Pokémon, termasuk merchandise original, seperti tote bag, lanyard, bucket hat, dan miniatur model edisi kolektor yang mengenakan livery khusus Pokemon.

“Kami senang dan bersyukur dapat menjadi maskapai ASEAN pertama yang bekerja sama dengan The Pokémon Company, untuk menghubungkan pelanggan di seluruh jaringan kami dengan Jet TR,” kata CEO Scoot, Leslie Thing, dilansir kumparan.

Sementara itu, Corporate Officer The Pokemon Company, Susumu Fukunaga, mengatakan bahwa proyek ini juga bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang spesial setelah melewati pandemi COVID-19.

“Dengan proyek ini, kami berharap untuk berkontribusi terhadap infrastruktur industri pariwisata dan transportasi di berbagai wilayah, dan bahwa Jet TR dapat menjadi simbol terhubungnya komunitas, serta membawa kebahagiaan bagi semua yang terlibat,” ujar Susumu Fukunaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here