Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaGaspol! Jelang Laga Lawan Curacao, Timnas Indonesia Latihan di Stadion Pakansari

Gaspol! Jelang Laga Lawan Curacao, Timnas Indonesia Latihan di Stadion Pakansari

Bogordaily.net–  Jelang laga leg kedua melawan , Timnas Indonesia menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, , Senin 26 September 2022, pukul 18.00 WIB.

Pantauan Bogordaily.net, terlihat rombongan yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong ini langsung masuk ke area lapangan untuk menjajal rumput stadion.

Para pemain memulai sesi latihan dengan pemanasan fisik untuk memperkuat stamina demi memaksimalkan penampilan pada laga melawan Timnas di Stadion Pakansari, Cibinong, , Selasa, 27 September 2022 besok.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kondisi para pemain Timnas Indonesia jelang laga dalam keadaan baik, kecuali Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya yang mengalami sedikit masalah pada engkel. Selain itu Asnawi Mangkualam juga masih cedera.

Timnas Indonesia saat latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, , Senin, 26 September 2022. (Albin/Bogordaily.net)

“Semua pemain dalam keadaan baik kecuali Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya, keduanya mengalami masalah pada engkel, ada juga Asnawi Mangkualam yang masih cedera,” kata Shin Tae-yong usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Senin 26 September 2022.

Sebelumnya, diketahui pada laga pertama FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Sabtu, 24 September 2022 skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Tiga gol dicetak oleh Marc Klok, Fachrudin Aryanto dan Dimas Drajad. Dua gol tim dicetak Rangelo Janga dan Juniho Bacuna.

Sementara itu di sisi lain Polres Bogor menyiagakan 750 personel pada pertandingan laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao, pada Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, besok.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya akan mempersiapkan tim pengamanan yang terdiri dari petugas gabungan Brimob Polda Jawa Barat, Kodim 0621 , Satpol PP dan Dinas Perhubungan .

“Kami sudah mempersiapkan tim pengamanan yang terdiri dari Polres Bogor, kemudian kami juga meminta bantuan pengamanan dari Brimob Polda Jabar, Kodim Satpol PP dan Dinas Perhubungan ,” ujar AKBP Iman Imanuddin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here