Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanGegara Pakai Lagu Tanpa Izin, Rizky Febian Somasi Sinetron Ini

Gegara Pakai Lagu Tanpa Izin, Rizky Febian Somasi Sinetron Ini

Bogordaily.net – Anak Sule yang kini menjadi penyanyi hits Rizky Febian, akan melayangkan kepada pihak Verona Pictures karena telah menggunakan lagu “” tanpa izin.

Bersama kuasa hukumnya Ferry Hudaya, Iki sapaan akrabnya akan mensomasi terkait penggunaan lagu tanpa izin dalam Bintang Samudera.

Lagu berjudul “” itu digunakan sebagai soundtrack tersebut. Namun hingga kini, pihak rumah produksi belum meminta izin kepada Ferry Hudaya sebagai pencipta lagu.

“Saya baru tahu adanya hal tersebut pada tanggal 19 September saat melihat salah satu televisi swasta ada baru berjudul Bintang Samudera dan menggunakan OST . Sedangkan saya selaku pencipta lagu tak pernah memberikan izin,” ungkapnya pada awak media, Selasa, 20 September 2022.

Ferry Hudaya dan Rizky Febian pun kini tengah mencoba menempuh jalur hukum atas tindakan tersebut.

“Saya kira saya akan melakukan pada pihak terkait dan saya telah menunjuk lawyer untuk mengurus hal itu,” paparnya.

Lagu Rizky Febian “” merupakan salah satu hits dari Rizky Febian yang tergabung dalam album bertajuk sama yang dirilis pada 2021 lalu.

Bintang Samudera. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bintang Samudera adalah sinetron yang digarap oleh Verona Pictures dan dibintangi oleh Steffi Zamora, Riza Syah dan Rebecca Tamara yang dijadwalkan tayang sejak 19 September lalu di sebuah stasiun televisi swasta.

Sinetron bergenre drama aksi itu mengambil kisah tentang seorang pria bernama Bintang (Riza Syah) yang jatuh hati pada seorang dokter bernama Nagita (Steffi Zamora).

Namun cinta mereka terpaksa berakhir karena Bintang harus menjalani amanat sang ayah untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Hingga suatu saat keduanya kembali bertemu di Natuna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here