Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanGeger Foto V BTS Cium Jennie BLACKPINK Beredar Luas

Geger Foto V BTS Cium Jennie BLACKPINK Beredar Luas

Bogordaily.net – Berita kencan dua anggota grup papan atas, dan kembali melejit setelah foto-foto terbaru mereka bocor di sosial media (sosmed).

Melalui situs Pann-nate, seorang netizen memposting beberapa foto yang menunjukkan kedekatan dan kemesraan V dan Jennie.

Pada foto-foto tersebut, terdapat potret menggemaskan ketika V dan Jennie sedang melakukan video call, juga bahkan terdapat foto kecupan yang menunjukkan kemesraan pasangan.

Foto Kencan dan . (Panncafe/Bogordaily.net)

Ia menuliskan, “Ini baru saja dirilis hari ini … Untuk semua orang yang menyebut ini diedit, kalian hanya menggelikan pada saat ini. Tangkap saja peretasnya lebih cepat dan coba tutupi mereka dengan uang..”

Netizen Korea segera berkumpul dan meninggalkan komentar mereka masing-masing di postingan tersebut.

“Mereka berkencan baik-baik saja, tetapi melihat cara dia menyetir di Jeju selama comeback dan dia mengikutinya tanpa jadwal apa pun di New York, apakah dia akan melakukan sesuatu jika dia tidak menghabiskan seminggu dengan pacarnya? Dia jelas tahu bahwa semua perhatian tertuju padanya sekarang, tetapi dia bahkan tidak pernah memikirkan para penggemar. Kekasih Taehyung, aku harap kamu menikahinya,” ujar Knetz.

“Tapi V tampak senang meskipun fotonya bocor atau tidak, hanya para penggemar yang gemetar ketakutan,” cemas ARMY.

“Aku seorang Blink dan aku benar-benar tidak peduli tentang V dan Jennie berkencan sebanyak itu.. Tapi membocorkan foto-foto itu salah,” kesal BLINK.

“Agensi-agensi itu bahkan tidak mengambil ‘tindakan keras' terhadap hal ini , jadi mengapa ARMY mendatangi setiap komunitas yang meneriaki semua orang? Kalian harus memberi tahu perusahaan untuk melindungi artis mereka sendiri dan benar-benar mengambil tindakan keras terhadap ini. Kebocoran hanya akan berhenti setelah perusahaan mulai mengambil tindakan hukum,” kecam lainnya.

“Mereka cocok satu sama lain sebagai pasangan, V-Jen,” dukung netizen.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here