Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGeger, Ngambang di Sungai, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Bogor

Geger, Ngambang di Sungai, Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Bogor

Bogordaily.net – Niat berziarah ke makam orang tuanya, seorang tukang ojeg warga Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, ditemukan meninggal tenggelam di sungai di wilayah Pagelaran, 28 September 2022.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya tukang ojek tersebut. Dugaan sementara penyebab karena terpeleset.

Penemuan mayat itu sempat menggemparkan warga sekitar. Mayat tukang ojek itu pertama kali ditemukan warga mengambang di pinggir sungai di wilayah pagelaran, kecamatan Tenjo, . Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada petugas untuk kemudian dilakukan evakuasi.

“Kami sudah monitor dan benar korban seorang tukang ojek pangkalan yang sering mangkal di wilayah Tenjo, tapi tempat kejadian perkara di Pandeglang,” ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi ketika dikonfirmasi wartawan.

Ia mengaku, untuk kronologinya belum tahu, karena warga sekitar menemukan korban sudah ada di pinggir sungai.

“Detailnya yang menangani Polsek Pagelaran, tapi laporan sudah diterima karena dari KTP korban warga Tenjo dan sudah diinformasikan ke keluarganya,” ucapnya.

Senada, dikatakan tetangga korban, Muslih mengungkapkan, informasi dari keluarga korban mau ziarah ke makam ibunya lalu terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Saat kejadian motornya ada dipinggir jalan, entah dia mau buang air kecil atau apa kita tidak tahu awal kejadiannya dan ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB pagi,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan kalau tempat kejadian ada di kampung Pagelaran Pandeglang tapi korban warga Tenjo sesuai di KTP.

“Nama sesuai ktp, dan panggilan sehari-harinya di kampungnya mang Awon,”ungkapnya.***

(Ruslan/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here