Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorGengster Bercerulit Beraksi Tengah Malam, Warga Bogor Resah

Gengster Bercerulit Beraksi Tengah Malam, Warga Bogor Resah

Bogordaily.net konvoi bawa cerulit di dikeluhkan warga, karena sangat meresahkan.

ini beraksi menjelang pagi, berkelompok konvoi dengan sepeda motor. Masing-masing mereka membawa senjata tajam.

Aksi gangster itu sempat viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan menjelang pagi hari yang berlokasi di Jalan Raya Haji Mawi Parung, Kabupaten Bogor.

“Kalau kejadian pas mau subuh, jadi sekelompok anak muda beriringan menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam tepatnya dari arah Ciseeng menuju pertigaan Parung,” ungkap warga sekitar Zaenul ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa 27 September 2022.

Ia mengaku, aksi tersebut sudah meresahkan masyarakat dan pedagang sekitar, karena membawa senjata tajam meskipun tidak ada korban.

“Untungnya pada waktu kejadian warung pinggir jalan sudah tutup, tapi sudah bikin resah warga sekitar karena mereka melakukan aksinya dari tengah malam sampai subuh,” kata Zaenul.

Sementara Camat Parung Adi Henryana membenarkan aksi yang viral di media sosial, berada di wilayahnya pada waktu menjelang subuh. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil untuk melakukan pencegahan.

“Kami sudah koordinasikan dengan unsur muspika agar patroli lebih ditingkatkan untuk meminimalisir aksi terjadi kembali,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, desa dan karang taruna wilayah harus ikut berperan menjaga ketertiban umum supaya lebih kondusif dan terpantau.

“Yang jelas semua unsur harus bisa menjaga wilayah tidak hanya muspika saja, agar bisa diminimalisir secara dini,” pungkasnya.***

(Ruslan/Riyaldi)

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here