Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanGokil, Kasus Johnny Depp dan Amber Heard Akan Diadaptasi ke Film

Gokil, Kasus Johnny Depp dan Amber Heard Akan Diadaptasi ke Film

Bogordaily.net – Kasus persidangan dan Amber Heard sangat menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, kedua artis tersebut merupakan nama besar di Hollywood.

Dilansir dari Deadline, ini bakal ngikutin hubungan yang kacau, di dalam dan di luar pengadilan, antara dua bintang Hollywood itu dalam menjalani sidang selama dua bulan.

“Hot Take: The Depp/Heard Trial memakai judul ‘Hot Take' karena suatu alasan,” kata Adam Lewinson, Chief Content Officer, Tubi.

ini direncanakan akan tayang secara ekslusif di layanan streaming Tubi. Untuk tanggal perilisan, direncanakan akan tayang pada 30 September waktu setempat.

Dibintangi oleh Mark Hapka sebagai Depp dan Megan Davis sebagai Heard, ini ditulis oleh Guy Nicolucci dan disutradarai oleh Sara Lohman.

Ada juga Melissa Marty yang akan bergabung sebagai pengacara Depp dan Mary Carrig sebagai pengacara Heard.

“Hot Take: The Depp/Heard Trial” ini akan mengupas hubungan dan Amber Heard. Membahas sidang pencemaran nama baik di antara keduanya yang berakhir pada 1 Juni 2022.

Setelah berjalan selama 2 bulan, juri kemudian memutuskan bahwa Amber Heard telah mencemarkam nama baik dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Di ini, akan diperankan oleh Mark Hapka (Parallels, Beyond the Mat) sedangkan Amber Heard akan diperankan oleh Megan Davis (American Horor Story, Bones).

Pengacara , Camille Vasquez, akan diperankan oleh Melissa Marty (Station 19, Dangerous Company). Sedangkan untuk pengacara Amber Heard, Elaine Bradehoft, akan diperankan oleh Marry Carrig (Law & Order True Crime, Worst Birthday Ever).

“Hot Take: The Depp/Heard Trial” ini akan ditulis oleh Guy Nicolucci yang sering terlibat dalam acara Late Night with Conan O'Brien dan bahkan menang Emmy pada 2007.

Lalu untuk posisi sutradara, adalah Sara Lohman (Good Satan, Sunday Brunch).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here