Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalGregetan! Istri Remas 'Burung' Suami Hingga Pingsan Berkali-kali Lalu Dievakuasi

Gregetan! Istri Remas ‘Burung’ Suami Hingga Pingsan Berkali-kali Lalu Dievakuasi

Bogordaily.net – Saking kesal dan gregetan, bisa melakukan apa saja kepada suaminya. Seorang dilaporkan karena remas ‘burung' hingga pingsan berkali-kali.

Ceritanya bermula saat pasangan - ini cekcok adu mulut. Saking kesalnya, sang istri remas ‘burung' hingga pingsan.

Tidak sampai disitu, saat suaminya terbangun, si istri kembali meremasnya hingga suaminya pingsan lagi.

Hingga akhirnya kejadian ini dilaporkan dan sang dievakuasi warga karena sudah lemas.

Kejadian itu terjadi di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Sang berinisial JT dua kali pingsan akibat kemaluannya diremas keras-keras oleh sang istri, AS.

Lelaki berusia 39 tahun warga Desa Desa Toi, Kecamatan Amanatun Selatan, itu terlibat keributan dengan istrinya di rumah, Minggu 11 September 2022. Saat itulah AS meremas alat vital JT hingga pingsan.

Yance Tafulu, tetangga yang menjadi saksi mata, mengatakan AS sang istri yang juga mantan kepala desa setempat, sempat memukuli JT.

“Setelah memukuli, AS meremas ‘burung' JT suaminya hingga pingsan,” kata Yance, seperti dikutip dari suaracom Senin 12 September 2022.

AS menunggu JT hingga sang kembali sadar. Setelah sadar, AS justru kembali memarahi dan meremas alat vital JT. Alhasil, suaminya pingsan lagi. AS lantas pergi.

“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WITA. Awalnya saya mendengar teriakan minta tolong. Jadi saya ke rumah AS. Mereka biasa ribut,” kata Yance.

Saat tiba di rumah tetangganya itu, Yance mengakui melihat AS sedang memegang dan meremas-remas kemaluan suaminya yang tanpa busana.

“Saya malu melihatnya. Jadi saya pulang ke rumah dan menyampaikan ke soal keributan itu. Kami sepakat melapor ke pak RT.”

Yance, suaminya, pak RT, dan sejumlah warga langsung menyambangi rumah AS dan JT. Saat tiba di sana, JT yang lemas setelah dua kali pingsan dievakuasi ke rumah mertuanya.

“Mereka berdua sudah sering ribut. Kami yang malu. Karena Ibu AS kan mantan kepala desa. Banyak warga yang tahu mereka sering ribut,” kata Yance.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here