Monday, 29 April 2024
HomeHiburanGugat Cerai Suami, Roro Fitria Blak-Blakan! Pernah Sesak Napas Gegara Dimaki

Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Blak-Blakan! Pernah Sesak Napas Gegara Dimaki

Bogordaily.net–  mengugat sang suami Andre Irawan. Ia pun mulai mengungkap alasan ingin berpisah dari pria yang telah memberikannya satu anak itu. Kata Roro, salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

tidak sanggup menghadapi suami yang dengan mudahnya berkata kasar. Bahkan artis 32 tahun itu juga mendapat makian kata-kata binatang.

“Ya, siapapun yang menjadi diri saya tidak terima. Tapi saya sabar-sabarin,” kata saat menggelar konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat, 16 September 2022.

mencontohkan, saat mertuanya sakit, ia sebenarnya mau menemani Andre Irawan. Namun dengan kasar sang suami mengatakan hal itu tidak perlu dilakukan.

“Ayo pah Nyai temenin. (Kata suami) ‘sudah enggak usah. Lo di rumah aja!',” kata mengambarkan pernyataan suami.

dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

juga mengaku disebut sebagai istri tidak punya adab. Padahal sang artis berniat baik untuk memberikan kue. Bahkan karena tidak kuat menahan makian, sampai merasakan sesak di dada.

“Terjadi pertengkaran hebat, Nyai sampai sesak karena menahan emosi. Itu sampai pakai oksigen,” ujar tim pengacara Roro Fitria, Andika di tempat yang sama.

Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

Namun, Andre Irawan justru tidak panik dengan kondisi sang istri.

Bukan hanya mengalami kekerasan verbal, tetapi juga secara non verbal. Namun ia bersama tim pengacara enggan membeberkan secara detailnya.

“Banyak alasan yang jadi rahasia kami di persidangan,” kata pengacara Roro Fitria.

Roro Fitria sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 27 September 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here