Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanHaji Faisal Tolak Halus Kedekatan Frans dengan Nathalie Holscher

Haji Faisal Tolak Halus Kedekatan Frans dengan Nathalie Holscher

Bogordaily.net dikabarkan tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Andriansyah, . Haji Faisal pun ikut angkat bicara mengenai kedekatan putranya, dengan .

Mantan istri itu kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Warganet pun jadi baper menjodohkan mereka.

Namun, Haji Faisal menampik isu tersebut. Dia menjelaskan kedekatan berawal dari Nathalie yang membuat konten bareng . Menurut ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini, hubungan mereka tak lebih dari sebatas teman.

“Kita tidak mengarah ke situ, sebetulnya tidak ada lah terniat untuk ke arah yang lebih serius,” kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Jumat, 9 September.

“Sebenarnya itu nggak perlu dibesar-besarkan. Sama si Nathalie kan itu kita cuma bikin konten, berawal dari bikin konten itu kenal dia. Hubungan kita baik. Ya sekedar hubungan baik juga,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal menegaskan kedekatan Nathalie dan Frans tak lebih dari persahabatan. “Saya selaku orangtua memberikan pandangan dan pendapat-pendapat pada anak saya, tidak terpikir lebih dari hubungan persahabatan, jadi semuanya sampai di situ,” lanjutnya.

“Kalau anak kita sifatnya single, arahan kita cari stok single aja. kalau habis stok single baru cari yang nggak single. Itu mau kita, namun semua kita pulangkan kepada Yang Kuasa,” ujarnya.

Baik maupun memang belum menegaskan status hubungan mereka. Hanya saja warganet gencar jadi mak comblang.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here