Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanHarap Bersabar! Justin Bieber Batal Konser di 9 Tempat, Indonesia Termasuk?

Harap Bersabar! Justin Bieber Batal Konser di 9 Tempat, Indonesia Termasuk?

Bogordaily.net – PK Entertainment sebagai salah satu penyelenggara mengumumkan bahwa sejumlah harus dibatalkan karena masalah Justin Bieber. Bagaimana dengan Justin Bieber di Indonesia?

Bieber memutuskan membatalkan beberapa konsernya dengan alasan . Penyanyi asal Kanada itu ingin fokus pemulihan setelah sempat mengidap sindrom Ramsay Hunt atau infeksi saraf wajah.

“Setelah istirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa untuk melanjutkan tur. Saya tampil di enam pertunjukan, tapi saya kelelahan. Akhir pekan kemarin saya tampil di Rio de Janeiro dan memberikan seluruh kemampuan saya untuk penonton di Brasil,” ujar Justin kala itu.

Dalam postingannya di Instagram, PK Entertainment mengumumkan Justin Bieber batal menggelar di sembilan tempat.

“Dengan sangat menyesal, karena kondisi Justin, jadwal berikut terpaksa dibatalkan dan seluruh uang tiket akan dikembalikan,” bunyi pernyataan PK Entertainment.

Pihak penyelenggara lantas akan mengembalikan biaya bagi para penonton yang telah membeli tiket.

Justin batal tampil di Santiago, Cile (7 September), Buenos Aires, Argentina (10 dan 11 September), Sao Paulo, Brasil (14 dan 15 September), Cape Town, Afrika Selatan (28 September), Sakhir, Bahrain (5 Oktober), Dubai, Uni Emirat Arab (8 dan 9 Oktober), Tel Aviv, Israel (13 Oktober), dan New Delhi, India (18 Oktober).

Kabar baiknya, Justin Bieber di Indonesia (Jakarta) belum mengalami perubahan jadwal. bertajuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 2-3 November 2022.

“Untuk saat ini, Justin Bieber Justice World Tour 2022 akan dilaksanakan pada 2 dan 3 November, 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta akan tetap sesuai jadwal. Kami akan berkabar jika ada perubahan,” tulis PK Entertainment.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here