Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorHarga BBM Naik, Serda Dedi Jumaedi Siaga di SPBU Cimanggu Kecil

Harga BBM Naik, Serda Dedi Jumaedi Siaga di SPBU Cimanggu Kecil

Bogordaily.net  Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Serda Dedi Jumaedi melakukan monitoring di SPBU Cimanggu Kecil yang berada di wilayah , Kecamatan Bogor Tengah, .

Serda Dedi Jumaedi menyampaikan, untuk pendistribusian BBM kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina.

“Jangan ada penyimpangan saat penyaluran BBM seperti penyalahgunaan BBM bersubsidi disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran,” kata Serda Dedi Jumaedi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Minggu 4 September 2022.

Adapun hasil dari monitoring tersebut selama kegiatan berlangsung kata Serda Dedi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan meskipun ada antrean di SPBU dan stok BBM dalam kondisi normal dan berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui untuk harga bahan bakar jenis Pertamax semula Rp12.500 naik menjadi Rp14.500, jenis Pertalite dari Rp7.650 kini naik menjadi Rp10.000 dan harga Solar kini menjadi Rp6.800. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here