Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHarga Transfer Kemahalan, Antony Kepikiran Main di MU

Harga Transfer Kemahalan, Antony Kepikiran Main di MU

Bogordaily.net–  Harga transfer yang fantastis rupanya membuat ia terbebani. pun bakal berupaya tampil semaksimal mungkin untuk (MU).

Seperti diketahui didatangkan dari Ajax Amsterdam musim panas lalu dengan banderol 100 juta euro, yang menjadikannya salah satu pembelian termahal MU. Transfer ini lantas disorot publik karena dinilai kemahalan.

Dilansir DetikSport, MU bisa saja mendapatkan dengan harga lebih murah jika mereka melakukan negosiasi lebih dini. Namun, MU saat itu masih berkutat dengan beberapa pemain buruannya yang akhirnya gagal.

Konsekuensi harga mahal itu sudah pasti wajib bagi si pemain selalu tampil bagus. Hal itu membuat terbebani setiap turun ke lapangan.

Pemain asal Brasil tersebut menyadari beban harga transfernya, terlebih bermain di liga seketat Premier League. Meski demikian, cuma mau tampil sebaik mungkin mengingat Piala Dunia 2022 menunggu di depan mata.

“Saya sangat senang bisa gabung Manchester United. Memang itu membawa beban, karena saya main di Premier League, semua tahu tantangannya lebih sulit. Sangat penting bagi saya bermain di liga besar untuk modal ke Piala Dunia,” ujar seperti dikutip Globo Esporte.

Sejauh ini ia sudah tampil tiga kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol. Gol itu dibuat pada laga debut saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 dua pekan lalu.

Performa itu bakal jadi modal untuk bisa beradaptasi secepatnya di MU sekaligus menaklukkan Premier League.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here