Wednesday, 15 May 2024
HomeKulinerHarganya Setara Rumah, Ini 3 Merk Air Mineral Termahal di Dunia!

Harganya Setara Rumah, Ini 3 Merk Air Mineral Termahal di Dunia!

Bogordaily.net dalam botol kemasan sangat sering dikonsumsi, dan normalnya harga per botol mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 6.000. Tak hanya di Indonesia, adapun dalam botol dengan harga yang super fantastis. Bahkan, tiga merk ini jadi yang termahal di dunia!

Dalam segi kualitasnya memang tergolong terbaik di dunia. Berikut adalah harga termahal di dunia, dikutip dari beberapa sumber :

Bling H2O's – The Ten Thousand US3.881 (Rp40 juta)

Bling H2O's . (Deccan Chronicle/Bogordaily.net)

Bling H2O's – The Ten Thousand dengan sumber mata air dari puncak tinggi Gunung Palomar di San Diego County, California Selatan. Foto via blokunik.com

Bling H20 akan diproduksi jika ada pesanan saja. Brand kelas kakap ini tersedia dari mata air yang bersumber langsung dari puncak tinggi Gunung Palomar di San Diego County, California Selatan.

Kemasannya sungguh menggiurkan, terbuat dari hiasan lebih dari 10.000 kristal swarovski dan uniknya kerajinan ini dikerjakan dengan tangan manusia.

Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani, US$86,254 (Rp850 juta)

Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani. (Luke Digital/Bogordaily.net)

Air minum termahal kedua adalah Acqua Di Cristallo yang terkombinasi dari 3 mata air dari Islandia, mata air alami Prancis dan Kepulauan Fuji. Dalam sebotol ini kaya dengan mineral yang sangat baik untuk tubuh.

Kemasan botolnya terbuat dari kerajinan tangan susunan emas 24 karat, 5 miligram debu emas 23 karat. Tak cukup disitu, ini didasarkan pada karya seni seniman Italia, Amedeo Clemente Modigliani yang terkenal pada tahun 1990-an.

Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition US$100.000 (Rp1,5 Miliar)

Beverly Hills 90H20 adalah paling mahal didunia yang sempat tercatat dalam Guinness World Record. ini berasal dari tiga mata air pegunungan Sierra Nevada yang melalui tahapan proses kalsium dan potasium.

Tidak hanya airnya saja, namun botol kemasannya terbuat dari batu permata yang tersusun lebih dari 600 berlian putih dan 250 berlian hitam setara dengan 14 karat.

Dalam ketersediaannya, ini hanya diproduksi tidak lebih dari 9 botol saja. Masing-masing kemasan diamankan dengan gelas kristal berkarat.

Sebelum diminum saja mulai dari proses dan penyimpanannya sangat fantastis. Wajar saja bila harga setara dengan rumah mewah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here