Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorHarhubnas Tingkat Kabupaten Bogor Hadirkan Display Kendaraan Listrik

Harhubnas Tingkat Kabupaten Bogor Hadirkan Display Kendaraan Listrik

Bogordaily.net (Harhubnas) tingkat diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman, pada Kamis, 22 September 2022. Harhubnas sendiri diperingati setiap tanggal 17 September.

Kepala Dinas Perhubungan Agus Ridho menuturkan tanggal 17 September diselenggarakan di tingkat Provinsi. Upacara Harhubnas tingkat ini adalah pokok kegiatan setelah sebelumnya Dinas Perhubungan menyelenggarakan lomba foto content.

“Rangkaian kegiatan hari Harhubnas yakni, ada kegiatan olahraga di internal kita, kemudian lomba foto dan content untuk umum dan pokoknya adalah upacara. Ada juga display yang ada hubungannya dengan kendaraan listrik dalam rangka mendukung instruksi presiden tentang penggunaan kendaraan listrik kedepannya,” ucap Kepala Dinas Perhubungan Agus Ridho.

 

Dimana setelah upacara selesai Plt. Bupati bersama jajaran melihat display kendaraan listrik dan mencoba beberapa kendaraan listrik tersebut.

Agus Ridho menjelaskan tantangan kedepan cukup besar. Dimana pertumbuhan kendaraan setiap hari, bulan yang semakin tinggi. Sementara itu, jalan yang disiapkan tidak sebanding dengan pertumbuhan kendaraan.

“Harapannya mudah-mudahan dengan kemampuan kita bisa menjawab persoalan-persoalan kemacetan, jalan tambang, Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) itu bisa teratasi. Intinya momentum ini supaya teman-teman dishub bisa lebih semangat dalam menjalani tanggung jawabnya,” ujar Agus.

Acara tersebut ditutup dengan live music pada pukul 11.00 WIB serta diiringi musik pop untuk menghibur para tamu. Terlihat, hadirin nampak antusias dalam proses perayaannya.*

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here