Harhubnas Tingkat Kabupaten, STTD Bekasi Tampil Memukau

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kabupaten Bogor ยท 22 Sep 2022 17:26 WIB

Meriahkan Harhubnas Tingkat Kabupaten Bogor, STTD Bekasi Tampil Memukau


 Aksi Marching band dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang memukau di Lapangan Tegar Beriman, Kamis, 22 September 2022.(Mutia/Bogordaily.net) Perbesar

Aksi Marching band dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang memukau di Lapangan Tegar Beriman, Kamis, 22 September 2022.(Mutia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pertunjukan marching band menarik perhatian penonton di momentum Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Kabupaten Bogor yang diselenggarakan di Lapangan Tegar Beriman, pada Kamis, 22 September 2022.

Dimana terdapat pertunjukan marching band dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang mempertontonkan kebolehannya di depan jajaran pemerintahan Kabupaten Bogor tepat pukul 09.00 WIB.

Marching band yang tergabung dari 250 personil tersebut memukau seluruh hadirin yang ada di Lapangan Tegar Beriman. Marching band STTD Bekasi melakukannya dengan sangat kompak, ditambah ketukan irama dari drum dan tiupan terompet, serta ansabel musik lainnya yang satu padu.

Banyak sekali atraksi yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi seperti melakukan formasi pyramid dengan lancar dan tetap memainkan alunan drumnya.

Terlihat, gerakan yang ditampilkan juga sangat kompak dari seluruh personil saat membawakan lagu tokecang di awal pembukaan.

Dimana disaat yang sama, Plt. Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan beserta jajaran ikut meramaikan Harhubnas dengan berjoget bersama dibawah tiang bendera Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Atas permintaan dari Dishub, itu saya apresiasi adanya 250 personil marching band dari STTD yang memeriahkan acara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kabupaten,” ungkap Plt. Bupati Kabupaten Bogor, H. Iwan Setiawan saat diwawancarai, Kamis 22 September 2022.*

(Mutia Dheza Cantika)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tim Recheking Jabar Menilai Langsung Program TP-PKK Desa Sukamaju

6 Oktober 2022 - 20:37 WIB

Program TP-PKK Desa Sukamaju

Sekda Burhanudin Sebut Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Para Pemuda

6 Oktober 2022 - 20:00 WIB

pramuka wadah pemuda

Plt. Bupati Bogor Minta PHRI Rangkul Lebih Banyak Anggota Demi Majukan Pariwisata

6 Oktober 2022 - 18:08 WIB

PHRI

Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan NIB Tertinggi Ke-3 Se-Jawa Barat

6 Oktober 2022 - 17:22 WIB

Penghargaan NIB Tertinggi

Gegara Percikan Api, Rumah dan Mobil Odong-odong Ludes Terbakar

6 Oktober 2022 - 17:10 WIB

Mobil Odong-odong Terbakar

Podcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

6 Oktober 2022 - 11:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor