Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam: Man United & AS Roma Menang,...

Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam: Man United & AS Roma Menang, Lazio Mewek

Bogordaily.net – Hasil Liga Europa 2022-2023 tadi malam, Jumat 16 September 2022. menang, As Roma menang dan Lazio dibantai.

Sejumlah tim tadi malam berlaga untuk berebut poin dan posisi di klasemen sementara Liga Europa.

Bagi Manchester United kemenangannya membawa pulang poin penuh dari laga tandang kontra Sheriff Tiraspol dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2022-2023. Cristiano Ronaldo akhirnya membuka keran gol di laga ini.

Duel Sheriff vs Manchester United di Zimbru Stadium itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah. Selain gol penalti Cristiano Ronaldo, satu gol MU lainnya dicetak Jadon Sancho.

Hasil ini membuat Manchester United menduduki urutan kedua klasemen Grup E Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi tiga poin, terpaut tiga angka dari Real Sociedad di puncak.

Sementara bagi Sheriff Tiraspol, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin dan hanya kalah selisih gol dari Setan Merah.

Di laga lain, AS Roma sukses meraup poin penuh ketika menjamu HJK Helsinki dalam matchday kedua Grup C Liga Europa 2022-2023. Giallorossi menang telak 3-0, Jumat 16 September2022 dini hari WIB.

Duel AS Roma vs HJK Helsinki berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Gol-gol tim asuhan Jose Mourinho ini dicetak oleh Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini dan Andrea Belotti.

Kemenangan ini menjadi jawaban bagi AS Roma setelah pada matchday pertama, mereka secara mengejutkan dari tuan rumah Ludogorets Razgard dengan skor 1-2.

Hasil ini membuat kans AS Roma untuk melaju ke fase knockout Liga Europa 2022-2023 tetap terbuka. Mereka untuk sementara menduduki peringkat ketiga Grup C dengan koleksi tiga poin.

Sementara HJK Helsinki harus terdampar di dasar klasemen dengan raihan nol poin dari dua laga. Puncak klasemen sendiri dikuasai Real Betis yang mengemas enam poin, sedangkan Ludogorets berada di urutan kedua.

Real Sociedad vs Omonia (2-1)

Di laga lainnya, Real Sociedad berhasil menang 2-1 atas Omonia Nicosia dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2022-2023.

Sociedad unggul lebih dulu melalui Ander Guevara pada menit ke-30 dan mantan penyerang Crystal Palace Alexander Sorloth mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 setelah Bruno menyamakan kedudukan delapan menit sebelumnya.

Monaco vs Ferencvaros (0-1)

Ferencvaros menang 1-0 di Monaco berkat gol Balint Vecsei pada menit ke-79, saat tim liga Hungaria ini naik ke puncak Grup H, sementara Trabzonspor mengalahkan Red Star Belgrade 2-1.

Olympiacos vs Freiburg (0-3)

Freiburg mencatat kemenangan kedua berturut-turut di Grup G ketika Michael Gregoritsch mencetak dua gol saat menang 3-0 di kandang Olympiacos, sementara Qarabag mengalahkan Nantes 3-0.

Di Grup F, Midtjylland menelan Lazio 5-1. Paulinho, Sory Kaba, Evander, Gustav Isaksen dan Erik Sviatchenko mencetak lima gol klub Denmark itu, sedangkan Sergej Milinkovic-Savic menciptakan gol pelipur lara untuk tim Serie A Italia tersebut.

Feyenoord vs Strum Graz (6-0)

Feyenoord memuncaki grup setelah pemain sayap Alireza Jahanbakhsh mencetak hattrick saat menghancurkan Sturm Graz 6-0, demikian Antara.

Hasil Liga Europa tadi malam, Jumat 16 September 2022:

Real Sociedad vs Omonia (2-1)
Olympiakos vs Freiburg (0-3)
Feyenoord vs Sturm (6-0)
Qarabag vs Nantes (3-0)
AS Monaco vs Ferencvaros (0-1)
Trabzonspor vs Red Star (2-1)
Rennes vs Fenerbahce (2-2)
Arsenal vs PSV (Ditunda)
Bodo/Glimt vs Zurich (2-1)
Dynamo Kyiv vs AEK Larnaca (0-1)
Braga vs Union Berlin (1-0)
Real Betis vs Ludogorets (3-2)
Union Saint-Gilloise vs Malmo (3-2).***

 

(Riyaldi)

 

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here