Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHeboh! Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Bikin Onar di Klub Malam

Heboh! Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Bikin Onar di Klub Malam

Bogordaily.net – Jefri Nichol membuat pengakuan mengejutkan soal dan Putri Candrawati. Jefri Nichol menyebutkan Sambo dan Putri bahkan membuat onar saat berada di klub malam.

Jefri Nichol aktor kondang menjadi sorotan setelah memberikan sebuah komentar mengejutkan dalam unggahan Instagram pribadi @melaniesubono.

Melanie Subono bahkan membandingkan kasus Vanessa Angel hingga Angelina Sondakh yang tetap ditahan, meski memiliki kecil.

“Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan dan saat itu punya usia empat bulan,” tulis Melanie Subono, dilansir Hops.ID dari akun Instagram, Kamis, 1 September 2022.

Aktivis yang kerap bersuara tentang ketidakadilan masyarakat kalangan bawah ini menyebut bahwa banyak contoh masyarakat kalangan bawah yang bernasib sama, seperti Vanessa Angel.

“Mau kasih contoh sih banyak lagi tapi takut nggak muat di caption. Intinya, di tahun 2019 aja ada yang dibesarkan di lapas Malang,” sambung Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono ini sontak mendapatkan sorotan dari warganet dan para selebriti, termasuk Jefri Nichol yang memberikan koemntar menohok.

Komentar Jefri Nichol langsung membuat netizen geger, pasalnya dia membeberkan soal kelakuan yang kini tidak ditahan dengan alasan kemanusiaan.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di club malam, baru banget semalem,” ujar Jefri Nichol di kolom komentar.

Komentar Jefri Nichol juga ditanggapi beragam oleh warganet yang sudah menduga akan sifat dari anak dan .

Hah serius?” komentar netizen.

“Ketika jefri nichol sudah bicara, berarti dunia sedang tidak baik2 saja,” sahut yang lain.

“Jefri Nichol gitu gak takut apa yaa? Bukan film ini woy!” imbuh netter selanjutnya.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here