Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHeboh! Karangan Bunga dari Tebet Barat di Inggris untuk Ratu Elizabeth II

Heboh! Karangan Bunga dari Tebet Barat di Inggris untuk Ratu Elizabeth II

Bogordaily.net – Tepat sepekan Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Sejak saat itu, ribuan untuk Ratu Elizabeth II  nampak tak henti-hentinya menghiasi Istana Buckingham, London. Menariknya, ada satu dari Indonesia.

menghiasi Kastil Balmoral Itu merupakan bentuk penghormatan warga kepada sang ratu yang meninggal di usia 96 tahun.

Banyak warga berbondong-bondong membawa buket bunga sebagai tanda duka cita dan penghormatan untuk Ratu Elizabeth II. Namun, dari ribuan bunga tersebut, terdapat satu yang menarik perhatian warganet Indonesia.

untuk Ratu Elizabeth II itu berasal dari Indonesia dan tulisannya menggunakan bahasa Indonesia.

Tidak semua tulisan terlihat jelas karena terhalang oleh bunga. Tapi, ada tulisan yang menyebutkan tersebut dari Barat, Jakarta Selatan.

“Turut berduka cita atas wafatnya Kanjeng Ratu Elizabeth II. Semoga arwahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Manchester, 13 September 2022. Barat,” bunyi tulisan di tersebut.

Foto buket bunga itu akhirnya viral diunggah oleh salah satu pengguna Twitter. Banyak warganet yang ikut menanggapi buket bunga yang menarik perhatian tersebut, terutama karena surat yang ditulisnya.

“Ini siapa yang ngasih dari Barat,” tulis akun @aksrsa yang mengunggahnya pada Rabu, 14 September 2022.

Hingga tulisan ini dipublikasikan, setidaknya sudah ada lebih dari 33 ribu likes dan 480 komentar yang diberikan untuk unggahan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here