Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHempaskan Lemak Perut, Coba 5 Minuman Ini di Pagi Hari

Hempaskan Lemak Perut, Coba 5 Minuman Ini di Pagi Hari

Bogordaily.net– perut kerap dianggap mengganggu penampilan. Itulah kenapa banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan alias menghempaskan perut. Selain olahraga, penting untuk menjaga pola makan, termasuk memerhatikan sehat yang dikonsumsi. Dilansir Suara.com dari Times of India, ada beberapa yang diyakini bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme yang sehat berbanding lurus dengan pembakaran secara masif. Jadi, minuman berikut ini juga bisa membantu Anda mengecilkan lingkar perut atau bisa menghilangkan perut.

Cuka sari apel

Tambahkan 2-3 sendok makan cuka sari apel ke dalam segelas air. Minum pagi-pagi sekali saat perut kosong. Minuman ini berkhasiat membantu Anda membersihkan usus, meningkatkan metabolisme, dan membantu mengurangi perut maupun tubuh secara keseluruhan.

Kopi hitam

Kopi hitam bisa menjadi sumber energi buatan sehingga sering diminum sebelum olahraga. Minuman ini juga cukup diandalkan saat diet.

“Selama Anda tidak makan dan tidak ingin tubuh Anda mengeluarkan gas, saat itulah Anda bisa mengonsumsi kopi hitam sebelum berolahraga, sehingga Anda memiliki sumber energi yang baik,” kata Brian Dsouza, ahli gizi dan pelatih kebugaran selebriti.

Teh hijau

Teh hijau bukan energi, tetapi orang suka mengonsumsinya setelah makan. Teh hijau akan meningkatkan metabolisme sehingga makanan yang disantap lebih cepat dicerna. Saat merasa lapar padahal sudah larut malam, Anda juga bisa minum teh hijau.

Jus jeruk

Minum jus jeruk atau air lemon di pagi hari juga baik. Minuman ini juga stimulan untuk meningkatkan metabolisme Anda. Walau begitu, ini tidak secara langsung membantu menghilangkan , tetapi memang sumber vitamin dan mineral yang baik.

Air putih

Secara tidak langsung, kebiasaan minum banyak air juga bisa membantu membakar , bahkan saat Anda tidur. Oleh karena itu, air merupakan bagian penting dari diet atau pola hidup sehat secara umum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here