Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingHindari Kulit Sunburn, Ini 5 Rekomendasi Topi Trendy untuk Liburan ke Pantai

Hindari Kulit Sunburn, Ini 5 Rekomendasi Topi Trendy untuk Liburan ke Pantai

Bogordaily.net – Rasanya tidak lengkap jika berlibur ke tetapi tidak membawa topi, siapa yang setuju? Nah, berikut 5 topi dengan bentuk unik untuk menemani liburan kamu jadi lebih bergaya.

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari langsung, topi juga memiliki fungsi kedua sebagai pelengkap gaya untuk tampilan ke lebih maksimal.

berada di dataran rendah, kalau matahari sedang terik-teriknya risiko sunburn bisa dialami. Buat menanggulangi efek tersebut, kalian bisa menggunakan topi dengan desain yang unik.

Ini dia 5 Topi yang Trendy untuk Liburan ke .

1. Bucket Hat

Bucket hat ini aksesoris yang dapat digunakan cewe ataupun cowo (unisex). Topi ini sering juga dipakai oleh pria pada tahun 90-an, meskipun sudah dua dekade, topi ini juga memiliki tepian melengkung dan cukup menonjol sehingga dapat menutupi wajah yang terpapar sinar matahari.

2. Straw Hat

Sraw merupakan salah satu topi trendy yang dapat dipakai saat liburan, baik secara formal dapat disebut juga boater, namun jika boater memiliki struktur datar pada bagian tengah.

Straw hat sendiri merupakan jenis topi yang trendy yang terbuat dari serat batang palopi. Serat ini dapat digunakan untuk berbagai macam model topi lainnya

3. Visor

Visor merupakan topi pelindung untuk olahraga. Jenis topi wanita ini melindungi paparan sinar matahari langsung, memiliki model topi bolong pada bagian tengah dan band yang melingkari bagian kepala.

4. Fedora

Topi Fedora menyerupai bentuk topi Panama, yang membedakan hanya dari bahannya.

Fedora terbuat dari kain flannel, sedangkan Panama terbuat dari tenun daun jipijapa.

Fedora dapat dipadu padankan dengan style apapun, topi ini dapat dipakai saat liburan ke hingga dapat pula melengkapi gaya trendy mu.

5. Floppy

Floppy adalah jenis topi wanita yang berukuran besar, terbuat dari serat wol dan bebagai jenis Jerami.

Topi ini sangat berguna karena bentuknya yang besar dapat membantu menghalangi wajah terpapar sinar matahari.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here