Wednesday, 19 June 2024
HomeHiburanHotman 'Bongkar Resep' Koleksi Aspri Cantik dan Seksi

Hotman ‘Bongkar Resep’ Koleksi Aspri Cantik dan Seksi

Bogordaily.net – Hotman bongkar resep koleksi aspri cantik dan seksi itu ternyata ada maksud dan tujuannya. Bukan semata-mata pamer dan bangga jadi buaya darat.

dikelilingi wanita cantik itu bukan rahasia lagi. Sejak jadi pengacara top ada banyak wanita bahkan artis yang jadi asprinya.

Dan Bukan rahasia lagi kalau pengacara kondang 62 tahun ini pernah memiliki hubungan spesial dengan aktris Meriam Bellina.

Awalnya membicarakan imejnya yang selalu dikelilingi perempuan cantik. Sebagian perempuan cantik tersebut dijadikan Hotman sebagai asisten pribadinya.

Kepada , Hotman Paris mengakui apabila imej “nakal” itu adalah bagian dari marketing atau branding. Imej tersebut rupanya menguntungkan salah satu klub di mana Hotman sebagai salah satu pemegang saham.

“Mereka tidak tahu itu part marketing, branding. Bukan berarti saya adalah buaya darat. Kalau mau jadi buaya darat, diam-diam juga bisa,” ujar Hotman Paris dalam tayangan podcast “Close The Door”.

Hotman bongkar resep koleksi aspri cantik dan seksi

Meski membangun imej yang selalu dikelilingi perempuan cantik, Hotman Paris tetap mencuri hati ibu-ibu bahkan dari desa sekalipun. Sementara itu, istri Hotman juga tidak mempermasalahkan branding tersebut.

“Istri sudah paham. Karena kalau kita ke Bali pun, malah dia yang motoin,” ucap Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris menyinggung reaksi sang istri saat mengetahui skandalnya dengan seorang artis diduga Meriam Bellina. Apabila bisa santai dengan para aspri sang suami, perempuan bernama Agustianne Marbun itu ngamuk ketika mendengar gosip Hotman dan Meriam Bellina.

“Tapi waktu sama artis yang itu loh,” singgung Hotman Paris. “Kalau itu kan beda, itu kan bukan imej, bukan branding,” kata menimpali.

“Itu heboh kalau itu. Kita pulang Subuh, istriku sudah nungguin. ‘Dasar lo brengsek',” imbuh Hotman Paris menirukan sang istri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here