Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorHUT ke-21, DPC Demokrat Kota Bogor Serahkan Hadiah Turnamen AHY Cup dan...

HUT ke-21, DPC Demokrat Kota Bogor Serahkan Hadiah Turnamen AHY Cup dan Bakti Sosial

Bogordaily.net–  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bogor mengadakan acara HUT ke 21 di Haur Jaya, Jalan Ampel 1 Kav. 2, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam acara tersebut, Ketua DPC Demokrat Anita Primasari Mongan memberikan piala dan hadiah kepada juara turnamen AHY Cup bola volley dan turnamen DPC Cup tenis meja.

Turnamen itu dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT ke-21 yang jatuh pada 9 September, bertujuan untuk menjaring bibit muda olahraga Voli Kota Bogor.

“Tadi kami bagikan hadiah (piala,red) untuk juara 1 bola volley AHY cup dan juara 1 turnamen tenis meja. Untuk juara ke 1 turnamen bola volley, nanti akan mewakili Kota Bogor untuk bertanding di Jawa Barat,” kata Anita Primasari Mongan kepada awak media, Jumat 9 September 2022.

Ketua DPC Demokrat Anita Primasari Mongan saat memberi keterangan kepada wartawan pada peringatan HUT ke-21 , Jumat, 9 September 2022.(Ibnu/Bogordaily.net)

Wakil Ketua Komisi l DPRD Kota Bogor menyampaikan, bahwa tepat di 9 September, partainya melakukan rangkaian kegiatan bakti Demokrat seperti santunan anak yatim, keliling mencari anak yang baru lahir bersamaan dengan HUT Demokrat. Kemudian mengadakan Jumat berkah dan pembagian sembako dan kegiatan donor darah.

“Kami nanti keliling mencari anak (bayi,red) yang baru lahir pada tanggal 9 nanti kami berikan hadiah (sovenir,red). Ini rangkaian kegiatan HUT Demokrat ke 21 selama September 2022,” jelasnya.

Tak hanya itu, selama September 2022, DPC Demokrat Kota Bogor membuka 21 jam bantuan konsultasi hukum secara gratis setiap hari Sabtu selama September.

“Bagi masyarakat yang ingin konsultasi gratis langsung datang saja ke sekretariat DPC Demokrat Kota Bogor. Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here