Friday, 17 May 2024
HomePolitikBirukan Jabar di HUT ke-21, Ini yang Dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Birukan Jabar di HUT ke-21, Ini yang Dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Masih dalam suasana peringatan HUT ke-21 . Di , HUT ke-21 Demokrat dimeriahkan oleh dengan menggelar berbagai acara di Lapangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat .

Acara tersebut juga sekaligus pembuka ajang turnamen olahraga Voli AHY Cup Demokrat tahun 2022 yang akan diselenggarakan mulai hari ini, 9 September sampai 14 September 2022.

Anggota DPR RI Anton Sukartono Suratto hadir pada peringatan HUT ke-21 di , Jumat, 9 September 2022.(Mutia/Bogordaily.net)

Anggota DPR RI Anton Sukartono Suratto hadir dalam acara tersebut mengatakan rangkaian kegiatan ini dalam rangka membirukan Jawa Barat.

“Rangkaian kegiatan tersebut tersebar di seluruh 27 kabupaten/kota di semua wilayah, kegiatan yang ada yaitu ada acara tumpeng, voli, gerak jalan, maupun sepeda bareng,” kata Anton Sukaryono Suratto kepada wartawan Jumat, 9 September 2022.

Sementara itu ia juga menyoroti soal kenaikan harga BBM. Saat ini Anton belum melihat urgensi kenaikan harga BBM dan diakuinya menolak dengan keputusan pemerintah tersebut.

Pantauan Bogordaily.net, di bawah sinar matahari pagi, para kader Demokrat tampak antusias dengan menggunakan baju berwarna biru khas dan menikmati jalannya acara yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, acara ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun dan penerbangan balon gas ke udara bersama-sama.

Anton mengatakan, Demokrat selalu hadir untuk masyarakat serta menghibur masyarakat dan itu adalah salah satu bakti sosial dari Demokrat untuk masyarakat.

“Intinya kami ingin memberikan sesuatu dan selalu hadir ke masyarakat. Jadi kita juga ada bakti Demokrat, bakti sosial dan menghibur masyarakat. Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat menjadi terhibur,” tutup Anton.(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here