Friday, 19 April 2024
HomeViralBrutal Parah! Ibu-ibu Rusak Motor Pakai Batu Gegara Ditarik Leasing

Brutal Parah! Ibu-ibu Rusak Motor Pakai Batu Gegara Ditarik Leasing

Bogordaily.net – Tak terima motornya ditarik oleh perusahaan , seorang ibu-ibu nekat rusak miliknya pakai batu dengan brutal.

Dengan penuh amarah, ia terus memukul motornya dengan menggunakan batu hingga rusak. Detik-detik saat ibu-ibu tersebut merusak setelah ditarik oleh sempat direkam.

Videonya kemudian diunggah oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 12 September 2022.

“Tak terima ditarik oleh , seorang Ibu-ibu rusak motornya sendiri,” tulis akun tersebut di kolom caption.

Dalam video terlihat seorang ibu-ibu dengan brutal rusak sebuah matic berwarna merah dengan pakai batu.

Dengan sekuat tenaga, ia memukul body depan motor hingga rusak bahkan plat nomornya terlepas. Ibu tersebut tak terima motornya ditarik oleh pihak .

Diduga hal itu terjadi lantaran ia tak mampu lagi membayar pelunasan. Sehingga perusahaan pun memutuskan untuk menarik sepeda motor milik si ibu.

Karena masih emosi, ibu tersebut masih terus merusak motor dengan batu. Ketik ada yang menegur, barulah ia pergi meninggal lokasi bersama anaknya yang masih kecil.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video itu, termasuk juga identitas ibu yang merusak motornya sendiri.

Hanya saja, video detik-detik saat si ibu memukul motor dengan batu telah . Banyak warganet yang menyayangkan tindakan brutal si ibu.

Apalagi penyebab motornya ditarik adalah kesalahannya sendiri karena diduga tak membayar cicilan. Lihat videonya di sini.

“Rusak motornya sendiri? masih motornya berdua tu sama leasingnya, kalo motor sendiri gak bakal di tarik,” ucap surya_gabo.

“Ibu sy slalu brpesan.. klo mau beli ssuatu.. utamakan dlu mampu atau tdk.. jgn smpe dikemudian hari bakal jdi masalah,” ujar delvia_zaari.

“Beli cash lebih selamat walaupun motor bekas, jika belum mampu, bersabar lebih baik dan semoga Allah mudahkan,” tambah ndgfirmino.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here