Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaImbang, RANS dan Persik Bertahan di Zona Degradasi

Imbang, RANS dan Persik Bertahan di Zona Degradasi

Bogordaily.net – Rans Vs berakhir imbang dalam Laga lanjutan Liga 1 2022/23 antara RANS United vs di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 10 September 2022. Hasil itu mengokohkan keduanya bertahan di zona degradasi.

Hasil imbang itu tidak merubah posisi kedua klub di papan klasemen Liga 1 musim ini. Baik Rans maupun bertahan di zona degradasi.

Dengan hasil tersebut tidak membuat kedua tim beranjak dari zona degradasi. Klub milik Raffi Ahmad itu ada di posisi 16 dengan torehan 6 poin, sementara Persik sebagai juru kunci total 3 poin.

Dua klub ini terjerembab di zona degradasi.

Dalam pertandingan tersebut, RANS Nusantara FC berhasil unggul lebih dulu melalui gol Makan Konate pada menit ke-35 dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, unggul satu gol membuat RANS Nusantara lebih konsisten memainkan bola dan mencari memontum yang tepat untuk menambah keunggulan.

Sementara Persik sulit bermain terbuka. Bola yang didapat Macan Putih selalu bisa dipatahkan tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sulit bagi kedua kesebelasan menciptakan peluang bisa dijadikan sebuah gol. RANS dan sama-sama bermain menunggu untuk mendapatkan peluang.

baru dapat mendaoatkan peluang pada menit ke-80 dan Vava Mario Yagalo berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Mendapat skor imbang 1-1 kedua tim baru meningkatkan tempo permainan untuk dapat menciptakan gol tambahan, namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-1 tetap bertahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here