Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorImou Bullet 2C, Kamera Pengawas Outdoor dengan Kemampuan Deteksi Manusia

Imou Bullet 2C, Kamera Pengawas Outdoor dengan Kemampuan Deteksi Manusia

Bogordaily.net–  Hal pertama yang harus diperhatikan saat mencari IP cam atau kamera pengawas canggih untuk keperluan rumah atau kantor adalah harganya yang terjangkau.  Kedua, komparasi ”jeroan” masing masing, misalnya sebaik apa fitur smart yang dimiliki, video kompresinya, kemampuan digital zoom-nya, dan seluas apa sudut atau angle kameranya.

Kemudian bila ada fitur human detection atau deteksi manusia berbasis Artificial Intelligence (AI) dapat membantu pengguna kamera pengawas untuk mengenali obyek yang dipantau.

Nah, Imou memperkenalkan produk Bullet 2C, kamera pengawas outdoor memberikan live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 2.8mm/3.6mm/6mm dan  mendukung kompresi H.265 terbaru yang dapat menghemat bandwidth dan penyimpanan hingga 50 persen dengan kapasitas Micro SD Card hingga 256GB.

Selain itu, perangkat ini memiliki kemampuan deteksi manusia memungkinkan untuk memantau apa yang penting tanpa menerima peringatan palsu yang mengganggu dan bisa dipantau 24/7 dengan infrared night vision yang menjangkau hingga 30m membuat kita tenang meski jauh dari rumah.

Kamera Imou Bullet 2C. (Istimewa/Bogordaily.net)

Memiliki sertifikasi IP67 memberikan produk dengan kualitas perlindungan lebih baik, kamera weatherproof yang dapat digunakan di luar ruangan dalam kondisi cuaca yang berbeda sehingga tahan lama alias awet.

Keunggulan lainnya dari Bullet 2C adalah perlindungan 24/7 dengan infrared night vision dengan kualitas gambar yang bersih meskipun dalam kondisi gelap.

Memiliki mikrofon bawaan berkualitas tinggi sehingga Anda dapat dengan jelas mendengar berbagai suara saat memantau.

Untuk mendapatkan kamera Imou Bullet 2C Segera hubungi, Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, .(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here