Friday, 29 March 2024
HomeKulinerIndahnya Gemerlap Lampu Warnai Suasana Malam di Umah Madu Resto and Cafe

Indahnya Gemerlap Lampu Warnai Suasana Malam di Umah Madu Resto and Cafe

Bogordaily.net–  Menjelang malam, suasana kian semakin ramai di akhir pekan. Gemerlap lampu hias menambah keindahan di suasana malam , pada Minggu, 18 September 2022.

Suasana di pada malam hari. (Mutia/Bogordaily.net)

Cahaya lampu yang sangat terang dan aestetik di sangat cocok untuk dijadikan tempat berswafoto bersama keluarga, bestie atau pacar lho. Selain itu, pemandangan dari lantai 2 di rooftop juga tak kalah cantiknya.

juga menyediakan special performance live music dari Theo dan Riaky mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB untuk menambah hiburan di malam weekend dengan dinginnya udara  yang sejuk.

“Ke sini itu, rekomendasi dari temen, katanya makanannya enak. Setelah cari tahu lokasinya pakai maps, akhirnya ketemu. Di sini enak banget suasananya juga tenang,” ujar Linda salah satu pengunjung kepada Bogordaily.net.

Suasana di pada malam hari. (Mutia/Bogordaily.net)

View-nya bagus, seru dan nyaman banget. Untuk makanannya juga recomended banget apalagi nasi gorengnya. Next time kayanya pasti kesini lagi sama temen-temen,” sambungnya.

Buruan agendakan weekend Anda ke yang berlokasi di jalan Jalan Raya Sukaraja Nomor 28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Selain itu, banyak banget hiburan dan kejutan yang akan diberikan oleh kepada pengunjung. Untuk Anda yang penasaran langsung aja kepoin Instagram-nya di @umah.madu atau kontak langsung di nomor 08118568910.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here