Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSempat Trending, Ini Curhatan Wendy Walters Soal Perselingkuhan Reza Arap

Sempat Trending, Ini Curhatan Wendy Walters Soal Perselingkuhan Reza Arap

Bogordaily.net– Pernikahan pasangan dengan tampaknya berada di ujung tanduk. Hal ini menyusul curhatan soal perselingkuhan yang ditulis di Twitter. Cuitan tersebut menjadi sorotan dan sempat . Seperti apa curhatan tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya itu? Dilansir Suara.com, berikut rangkumannya.

dan . (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

Meski terlihat memiliki hubungan yang baik-baik saja, ada kalanya Wendy menumpahkan perasaannya di media sosial. Ia beberapa kali menulis curhatan tentang hubungannya dengan sang suami. Bukan lagi tentang cuitan romantis yang bikin warganet baper, kali ini selebgram tersebut mulai mengisyaratkan adanya masalah dalam rumah tangganya. Ia menuliskan. “Ga kuat” ditambah gambar bendera putih.

Wendy kerap menggunakan media sosial Twitter untuk membagikan kehidupan pribadinya. Cuitan tentang perselingkuhan yang ditulisnya baru-baru ini pun sukses menuai berbagai komentar dari para pengguna twitter.

. (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

Tak hanya respon mendukung, ada pula warganet yang menyalahkan Wendy atas perselingkuhan sang suami. Ia pun sempat membalas beberapa komentar menohok.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macam-macam? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” tulis Wendy melalui akun Twitter @_Wendywalters menjawab warganet yang mengatakan perselingkuhan yang Arap lakukan pasti ada sebabnya.

Wendy juga kerap me-retweet beberapa cuitan milik pengguna twitter. Salah satunya cuitan milik Ziva Magnolya satu ini terkait pencitraan seseorang bak malaikat yang aslinya memiliki sifat buruk tersembunyi.

. (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

Tak hanya itu ia juga sempat meretweet beberapa komentar balasan yang menyuruhnya tetap tenang. Tak perlu balas dendam, karena orang yang menyakiti kita akan mendapat balasannya suatu saat nanti.

Wanita satu ini sempat menyinggung tentang bukti yang menurutnya sudah cukup. Ia juga berterima kasih kepada para warganet atas perhatian yang diberikan mengenai masalahnya. Selain itu, potret di Instagram Wendy juga menghilang. Hal ini semakin menguatkan dugaan perselingkuhan Reza yang tengah ramai diperbincangkan.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here