Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNyentrik Abis! Ini Gaya Isyana Sarasvati dalam Jumpa Pers Soundrenaline 2022

Nyentrik Abis! Ini Gaya Isyana Sarasvati dalam Jumpa Pers Soundrenaline 2022

Bogordaily.net–  Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi . Dalam jumpa pers , Isyana hadir dengan gaya rambut setengah hitam setengah merah ala Cruella, tokoh dalam cerita dan film 101 Dalmatians.

Perubahan gaya rambut sempat dikaitkan dengan pergeseran warna musik sang penyanyi yang kini lebih menonjolkan nuansa progressive rock.

Kekinian, meninggalkan gaya musik klasik di mini albumnya yang bertajuk My Mystery. Lagu-lagu seperti “Il Sogno”, “Unlock The Key” hingga “My Mystery” menunjukkan sisi lain perempuan 29 tahun lewat musik keras.

Penampilan dalam jumpa pers Soundrenaline 2022 di Jakarta, Rabu, 28 September 2022. (Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

Namun ia membantah kalau grambut yang ditampilkan tidak ada kaitannya dengan pergeseran warna musik seorang .

“Kalau ganti genre ganti penampilan, enggak terlalu ya,” kata dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu 28 September 2022.

Ia menyebut bahwa gaya rambut yang kini ia tampilkan hanya buah keinginan hati semata

“Ini cuma lagi pengin rambut warna setengah-setengah saja, jadi merah hitam,” kata .

Sementara itu Soundrenaline 2022 menjadi pengalaman ketiga tampil di acara tersebut. Ia menjanjikan aksi yang jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena akan menonjolkan warna musik progressive rock.

“Ini kali ketiga di Soundrenaline, tapi sudah beda dari Isyana sebelumnya ya. Nanti sudah bisa kibas-kibas rambut (headbang),” kata Isyana.

Selain , Soundrenaline 2022 juga akan diramaikan musisi-musisi ternama Tanah Air lainnya seperti Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d'Cinnamons, Polyester Embassy hingga Potret.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here