Monday, 29 April 2024
HomeHiburanIntip Foto Prewedding Glenca Chysara dan Rendi John yang Segera Nikah

Intip Foto Prewedding Glenca Chysara dan Rendi John yang Segera Nikah

Bogordaily.net– Pasangan pesinetron yang terlibat cinta lokasi,   dan Rendi Jhon kabarnya akan segera menikah. belum lama ini dilamar sang kekasih. yang memerankan karakter Elsa Anindita Prasetya, sedangkan Rendi Jhon sebagai Ricky Alexander Tanujaya belum lama ini kembali membagikan foto prewedding. Seperti apa?

Dilansir Suara.com, dan Rendi Jhon tampil serba hitam dalam potret prewedding mereka. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Glenca dan Rendi tampak berdansa dengan sorotan lampu yang membuat bayangan mereka terbentuk di dinding. Keren banget ya potret prewedding karya FD Photography ini.

dan Rendi Jhon. (Instagram/@fdphotography90/Bogordaily.net)
dan Rendi Jhon. (Instagram/@fdphotography90/Bogordaily.net)
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/@fdphotography90/Bogordaily.net)
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/@fdphotography90/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon terlibat cinta lokasi di sinetron . Setelah menjalani hubungan asmara, Glenca Chysara dilamar Rendi John. Momen itu pun dibagikan Glenca Chysara di akun Instagram.

“I said yes! 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness,” tulis Glenca Chysara dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin, 5 September 2022.

Pemeran Elsa dalam sinetron itu pun tampak bahagia dilamar sang kekasih. Glenca Chysara juga memberi tahu rencana hari bahagianya yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, tepatnya pada 9 September 2022. Sejumlah artis, khususnya pemeran sinetron pun turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Sementara itu beberapa waktu lalu Rendi Jhon sempat mengutarakan niatannya buat mempersunting sang kekasih, Glenca Chysara. Dia berencana akan naik pelaminan tahun ini.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here